Maju di Pilbup MITRA, Sjennie Keintjem Bertekad Membangun Kampung Halaman

TopikSulut.com,Manado  – Pemilihan Bupati di Kabupaten Minahasa Tenggara akan digelar di Tahun 2018. Masyarakat MITRA pun sangat menanti-nantikan momen besar pesta demokrasi untuk menentukan pemimpin Kabupaten Mitra periode 2018-2023.

Di penghujung tahun 2017, sejumlah nama pun mulai bermunculan untuk bertarung dalam kompetisi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten yang dikenal dengan Buah Salak tersebut.

Salah satu figur yang ingin maju dalam Pilbup nanti adalah Sjennie B. Keintjem, seorang pengusaha sukses asal Tombatu, Mitra. Hal ini dibuktikan wanita cantik tersebut dengan mendaftarkan diri sebagai calon bupati di Partai Golkar.

Menurut Sjennie, dirinya memberanikan diri maju di Pilbup MITRA karena bertekad membangun kampung halamannya. Ia juga menilai, Kabupaten Mitra saat ini perlu ada pemulihan dan perubahan agar Kabupaten Mitra dapat menjadi lebih baik lagi.

”Saya serius mencalonkan diri, sehingga memilih partai golkar sebagai kendaraan politik di pencalonan nanti,” kata Sjennie.

Jantje koluku, warga Ratatotok mengaku salut atas keberanian Sjennie untuk maju dalam pilbup nanti. Apalagi memiliki komitmen untuk membangun Mitra yang jauh lebih baik

“Ini satu bukti serta kemauan yang ditunjukkan ibu Sjennie demi Mitra ke arah yang lebih baik,” ujar Jantje dan Aries Pondaag, warga Kecamatan Tombatu. (TS)