Lahir di Bulan Desember 1967, First Lady Sulut Rayakan HUT ke-50 Dengan Ucapan Syukur

Topiksulut.com, MANADO – Lahir di tanggal 12 bulan Desember 1967 silam, kemarin Ir. Maya Ritha Dondokambey-Tamutuan, isteri tercinta Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE yang menurut Gubernur tidak pernah diselingkuhinya (ungkapan pada wawancara sebelumnya) genap berusia emas, atau 50 tahun.

Sosok Ibu Ritha yang dikenal murah senyum tersebut merayakan HUT ke-50 kali ini dengan penuh ucapan syukur, baik kepada suami, keluarga, masyarakat dan teristimewa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Hal ini terpantau tim Topiksulut.com, kemarin malam (Selasa 12/12/2017) di Wisma Negara kompleks Bumi Beringin Manado, dimana Ibu Ritha dengan gaun merah mudahnya memasang lilin bersama suami tercinta dihadapan para tamu undangan.

“Saya pribadi bersama keluarga sangat-sangat bersyukur kepada Tuhan untuk kasih dan anugerahNya. Kekuatan dan keteguhan yang dianugerahkan Tuhan saya persembahkan untuk menopang kerja suami demi Sulawesi Utara”, katanya.

Dalam acara yang diawali dengan ibadah yang dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt. Dr. HWB Sumakul dan turut dimeriahkan dengan penampilan Diva Indonesia Ruth Sahanaya serta Andre Hehanusa serta Herlin Pirena tersebut, Ibu Ritha terlihat sangat hanyut dalam ucapan syukurnya.

Sedangkan Gubernur pada siang harinya ketika ditemui pada awak media mengatakan bahwa satu kado special di natal dan HUT isteri tercintanya tersebut adalah dirinya (Gubernur) tidak pernah selingkuh.

“Kado special saya kali ini adalah saya tidak pernah selingkuh”, ungkapnya disambut tawa para awak media.

Adapun ucapan syukur HUT Ketua TP-PKK Sulut tersebut juga dirangkaikan dengan Ibadah Pra-Natal Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Hadir dalam ibadah Natal Yesus Kristus ini, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw, Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr. Kartika Devi Tanos-Kandouw MARS, jajaran Forkopimda Sulut , Sekprov Edwin Silangen bersama Isteri, para Bupati/Walikota, Wakil Bupati/Wakil/Walikota se- Sulawesi Utara, para anggota Dewan Perwakilan Rakyat, ASN dan THL lingkup Pemprov Sulut serta para undangan lainnya. (Chris)