Sosialisasi Penyesuaian Tarif PDAM Di Kecamatan Matuari Disambut Antusias Masyarakat

Sosialisasi Penyesuaian Tarif PDAM Di Kecamatan Matuari Disambut Antusias Masyarakat

TopikSulut,Bitung- PDAM Kota Bitung kembali menggelar osialisasi program gibah air minum untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan menargetkan penambahan akses aman air minum, yang kali ini dilaksanakan di kantor Kecamatan Matuari. Kamis (14/12/2017).

Kegiatan sosialisasi ini bermaksud memberi informasi kepada masyarakat terkait kebijakan program hibah air minum dalam mempercepat peningkatan cakupan pelayanan air minum yang diprioritaskan guna meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. 

Demikian dikatakan Direktur PDAM Bitung, Raymond Luntungan, ST melalui manager teknik, Janes Turang dan manager umum, Joubert Kusoy saat sosialisasi. Lanjut keduanya, air bersih merupakan salah satu sektor pelayanan yang harus ditingkatkan

“Kondisi prasarana dan sarana air minum memberikan pengaruh besar pada kesehatan dan lingkungan yang memiliki dampak lanjutan terhadap tingkat perekonomian keluarga,” kata Kusoy.

Sementara itu wakil ketua DPC LPM Kecamatan Matuari, Raymond Lilir ketika ditemui usai sosialisasi mengatakan, dalam sosialisasi tersebut juga didengarkan keluhan dari warga yang berharap agar pelayanan dari PDAM lebih ditingkatkan

“Saya mengapresiasikan setinggi tingginya kegiatan program hibah air minum yang digelar PDAM Bitung, karena ini sangat baik dan menguntungkan masyarakat. Melalui program ini, seluruh masyarakat dapat menikmati air bersih, apalagi kinerja PDAM saat ini sudah meningkat,” tandasnya.

Turut hadir, Camat Matuari, Steven Prok, SH, para Lurah, kepala lingkungan, ketua RT, pengurus LPM dan tokoh masyarakat.(hzq)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan