Gubernur : Maknai dan Rayakanlah Natal Dalam Kesederhanaan

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN –¬†Momentum perayaan menyambut Natal tidak sekedar dimaknai sebagai suatu rutinitas tahunan atau seremonial semata.

Hal itu disampaikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dalam sambutan yang diwakili Plh Sekdaprov Sulut yang juga Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. John Palandung, M.Si pada Ibadah Perayaan Natal PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Area Manado yang dilaksanakan di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Rabu (20/12/2017) malam.

“Rayakanlah Natal dalam kesederhanaan, cinta kasih serta semangat untuk membangun kedamaian dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Disamping itu, menurut Gubernur Olly, perayaan Natal adalah momentum yang tepat untuk merevitalisasi dan menggelorakan kembali semangat dalam menapaki hidup yang dianugerahkan Tuhan, yang terimplementasi melalui kesederhanaan, kedamaian dan cinta kasih yang menjadi ciri dan peristiwa Natal.

“Peristiwa natal harus disambut dengan ungkapan syukur serta sukacita, yang terepresentasi lewat doa, puji-pujian dan pembaharuan diri,” ungkapnya.

Gubernur Olly juga berharap perayaan natal akan senantiasa mengembangkan daya inovasi, kreativitas dan motivasi seluruh jajaran PT. Bank Mandiri Area Manado.

“Juga mempertahankan disiplin, loyalitas, profesionalisme, produktivitas, etos kerja, meningkatkan kemampuan serta mempererat atau memperkokoh persatuan dan kebersamaan,” bebernya.

Lebih jauh, masih dalam sambutan, Gubernur Olly mengajak seluruh keluarga besar PT. Bank Mandiri Area Manado untuk terus tampil sebagai mitra aktif pemerintah daerah melalui dukungan dan kontribusi positifnya bagi setiap agenda dan kebijakan yang sedang dilaksanakan.

“Utamanya dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah, seperti diantaranya melalui program dan kegiatan pemberdayaan UKM dan IKM, memfasilitasi tumbuh kembang kelompok petani dan nelayan, serta meningkatkan program kepedulian bagi permasalahan sosial di tengah masyarakat melalui Coorporate Social Responsibility (CSR),” imbuhnya.

Pada perayaan pra natal itu juga, PT. Bank Mandiri memberikan sumbangan melalui program CSR berupa satu perangkat sound system kepada Panti Asuhan Bartolomeus Malalayang.

Kegiatan itu turut dihadiri Area Head PT. Bank Mandiri Area Manado Tommy Leong, Pdt. Junior Sangande dan para karyawan serta karyawati. (Chris)