oleh

Vincentius Banar Resmi Jabat Jubir Hakim PN Manado

-Manado-286 views

TOPIKSULUT.COM, MANADO – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Manado, Edward TH Simarmata telah merombak struktur organisasi PN Manado. Dimana, posisi Juru Bicara (Jubir) Hakim atau yang dulu dikenal dengan sebutan Humas, yang dipegang Alfi Usup, kini beralih ke Vincentius Banar. Rabu (20/12/2017).

Terkait hal ini, Simarmata saat ketika dikonfirmasi, telah membenarkan hal tersebut. “Sudah ditetapkan, Jubir Hakimnya pak Vincentius,” ungkap Simarmata.

Selanjutnya, dirinya menegaskan kalau peraturan-peraturan baru di PN Manado, telah mulai diterapkan. Dan Simarmata menjamin satu bulan ke depan bakal terjadi perubahan suasana besar-besaran di PN Manado.

Soal pergantian posisi tersebut, Usup saat ditemui awak media, menuturkan kalau sebenarnya ada tiga nama yang telah diusulkan, tapi Banar memiliki keistimewaan tersendiri.

“Ada tiga nama yang diusulkan, tapi pak Vincentius punya keunggulan tersendiri. Ketika ketua tanya, saya jawab kalau pak Vincetius memiliki keistimewaan loyalitas dan royalitas,” tutur Usup.

Sementara itu, Banar saat dijumpai awak media, menuturkan kalau kepercayaan yang diberikan pimpinan, siap dijalankannya dengan baik. Dan menegaskan program ke depan terkait tugas dan tanggung jawabnya sudah terformat, tinggal direalisasikan mulai tahun depan.

“Program sudah ada, tahun depan kita mulai realisasikan,” tandas Hakim yang akrab di kalangan awak media itu. (*/ely)

News Feed