Diteguhkan Sebagai Ketua Komisi Remaja, SAS: Ketulusan Membawa Pembelaan Dari Tuhan

Tomohon87 Dilihat

Topiksulut.com, Tomohon_ Selain bertugas sebagai Wakil Walikota Tomohon, SAS sapaan akrap Syerly Adelyn Sompotan kembali di diteguhkan sebagai Ketua Komisi Remaja Jemaat GMIM Bukit Zaitun Walian Dua Wilayah Tomohon Empat. Peneguhan ini dilaksanakan dalam serangkaian ibadah perayaan Tahun baru ke-2 di gedung gereja Bukit Zaitun Walian Dua, selasa (2/1/18), dan diteguhkan oleh Pdt Eunike Waworuntu Malohing STh selaku ketua jemaat GMIM Bukit Zaitun Walian Dua dan sekaligus khadim dalam ibadah tersebut.

Wakil Walikota Tomohon Penatua Syerly Adelyn Sompotan kesempatan itu mengatakan bahwa suka cita melayani tentu sudah ada dalam diri pribadi setiap orang yang percaya, sehingga dirinya pun berkomitnen untuk melakukan tugas pelayanan sebagai tanggung jawab dalam melayani.
“Ketulusan mendatangkan Pembelaan dari Tuhan, Tuhanlah kekuatanku dalam melewati badai dan gelombang, Tuhan jugalah tempat perlindunganku, Ku yakini dan imani Tuhan yang sudah memilih dan pasti Tuhan yang akan mampukan dalam mengemban tugas-tugas pelayanan di gereja & masyarakat”, ujar Sompotan.

Hadir dan turut dilantik para anggota komisi remaja, hadir juga para pendeta jemaat yakni Pdt Meckvi Tumundo MTh, Pdt Yuli Sapa Golioth Sth bersama para pelsus dan jemaat.

Baca juga:  Akhir November Kejuaraan Badminton Piala Walikota Tomohon Akan Digelar

(C.M)