Ini Pesan n Bupati Di Apel Perdana

Topiksulut. Com_Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) menggelar apel perdana bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diadakan di Wale Cita Waya Esa, Kantor Bupati pada Rabu (3/1/2017).

Apel perdana kali ini dipimpin oleh Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu SE. Dan dalam apel ini dilakukan penandatanganan pakta integritas yang dilakukan oleh Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel) dengan seluruh pejabat di Minsel.

Dalam sambutannya, Bupati Tetty Paruntu mengajak para ASN untuk mengawali pekerjaan dengan “rasa syukur”.

“Lihat, hargai dan syukuri apa saja yang telah dan masih Tuhan percayakan pada kita masing-masing sebagai modal awal bagi kita untuk berkarya dan menggapai hasil yang lebih baik. Berbagai hal positif yang belum kita raih kiranya dapat menjadi tantangan dan motivasi bagi kita untuk semakin giat berjuang dan memberikan yang terbaik bagi daerah dan bangsa tercinta,” tukas Bupati Tetty Paruntu.

Bupati Tetty Paruntu berharap, sebagai abdi negara dan pelayanan masyarakat, kita harus mampu menampilkan jati diri sebagai contoh dan teladan di tengah-tengah lingkungan tempat kerja dan lingkungan masyarakat.

“Yang terutama dalam memelihara kebersihan dan ketertiban lingkungan. Kita telah memiliki Gerakan CEP-FDW atau “Clean Environmental Program For Distributed Propenas” yang kiranya tidak hanya sebatas program. Tapi harus diwujudnyatakan mulai dari situasi dan kondisi kerja yang nyaman, indah, bersih dan teratur,”ujar Bupati Tetty Paruntu.

Semuanya ini akan dikembangkan dalam ruang lingkup yang semakin luas. Diharapkan akan dapat membawa perubahan bagi masyarakat dan niscaya dapat membawa daerah kita untuk memperoleh Adipura.
(hemsi)