Lomban-Mantiri Apresiasi Kepemimpinan Maramis di PN Bitung

Lomban-Mantiri Apresiasi Kepemimpinan Maramis di PN Bitung

TopikSulut,Bitung- Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban dan Wawali Maurits Mantiri mengapresiasi kepemimpinan Ivone Maramis, SH MH di Pengadilan Negeri Bitung.

Hal itu disampaikan Lomban didampingi Mantiri saat menghadiri kegiatan Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Negeri Kota Bitung Ivone W.K Maramis, SH.,MH sebagai hakim pada Pengadilan Negeri Jakarta Barat, di aula Pengadilan Negeri Kota Bitung, Jumat(5/1).

Dalam sambutannya Lomban mengatakan ada beberapa ketua pengadilan negeri Bitung yang telah dipindahtugaskan ke Jakarta, salah satunya adalah Frans Tambuwun.

“Sama seperti hakim lain yang pernah menjabat ketua pengadilan negeri Bitung, beliau (Frans Tambuwun) juga berhasil menjalankan tugas di Jakarta,” Ujar Lomban.

Hal serupa juga terjadi saat ini, dimana Ivone Maramis selaku Ketua Pengadilan Negeri Bitung dipromosikan menjadi hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, setelah mengabdi satu tahun sebelas bulan di PN Bitung, dengan prestasi dan kredibilitas yang baik yakni mampu menegakan keadilan serta mengambil keputusan yang bijaksana dalam menyelesaikan permaslahan yang ada.

“Atas nama Pemerintah kota Bitung dan saya secara pribadi, salut atas pencapaian ibu Ivone, karena berbagai prestasi yang diraih PN Bitung,” kata Lomban yang saat itu didampingi Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri.

Lomban juga menyampaikan selamat bertugas ditempat yang baru dan berharap berbagai kesuksesan yang diraih di kota Bitung juga berlaku di pengadilan Negeri Jakarta Barat, bahkan lebih lagi.

Turut hadir Sekertaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, ketua DPRD kota Bitung Laurendsius Supit, unsur Forkopimda kota Bitung, dan instansi terkait lainnya. (hzq)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan