Hari ini, FORWARD dan Alumni UGM di Manado Gelar Tanam Pohon

Hari ini, FORWARD dan Alumni UGM di Manado Gelar Tanam Pohon

TOPIKSULUT.COM, MANADO – Sabtu (06/01/2018) , Forum Wartawan DPRD Sulut (FORWARD) bersama komunitas Alumni Universitas Gadja Mada (KAGAMA) di Manado , Alumni UGM Peduli Masyarakat Sehat serta Alumni UGM Peduli Lingkungan Hidup gelar aksi tanam 100 bibit pohon jenis cempaka, berlokasi di GOD BLESS Park Manado.

Ketua Panitia, Jerry Palohoon mengatakan sebelum kegiatan itu, akan diawali dengan jalan sehat terlebih dahulu, dimulai sekitar pukul 06.30 WITA dengan titik kumpul start di Ex Kantor DPRD Sulut , Jln Kembang-Sario Manado , finish pada Taman God Bless Manado.

Lanjut dia, menariknya penanaman pohon tersebut, direncanakan, para pejabat undangan yang hadir memberi bibit pada anak-anak untuk ditanam.

“Nanti yang menanam pohon bukan pejabat tapi para pejabat undangan memberi bibit pohon kepada anak-anak yang datang untuk menanam pohon di Taman God Bless Manado,” ungkap Palohoon bersama sekertaris Robby Mononimbar dan Koordinator Umum Crist Lompoliu, sembari menambahkan jika pemikiran Humanizing Development tersebut,  ide dari salah satu alumni UGM di Manado, yang juga Pengamat Politik dan Pemerintahan , Taufik Tumbelaka.

Terinformasi, kegiatan tersebut didukung penuh oleh Pemkot (Pemerintah Kota) Manado lewat Walikota Kota Manado, Godbless Vecky Lumentut dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado, kegiatan ini juga didukung Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut lewat Dinas Kehutanan. (*/ely)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan