Bertemu di Jakarta, Olly Dondokambey Tegaskan JWS Masih Bersama PDI-P

Bertemu di Jakarta, Olly Dondokambey Tegaskan JWS Masih Bersama PDI-P

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Terkait penetapan calon Bupati/Wakil Bupati usungan PDI-P di kabupaten Minahasa yang telah mengeluarkan SK untuk pasangan calon Royke O.Roring bersama Robby Dondokambey ROR-RD, Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, ketika dikonfirmasi melalui telepon secara tegas mengatakan bahwa dirinya telah bertemu secara langsung (Selasa 9/1/18) dengan Jantje Wowiling Sajow (JWS) di Jakarta.

Menurut Dondokambey yang juga merupakan Gubernur Sulut pilihan rakyat tersebut, hasil pertemuan dirinya dengan figur JWS menghasilkan jawaban bahwa JWS masih bersama PDI-P dan masih merupakan ketua DPC PDI-P Kabupaten Minahasa.

“Pak JWS telah bertemu saya di Jakarta dan menyatakan tetap siap bersama PDIP sebagai Ketua DPC PDIP Minahasa. Dan saya juga mengajak Pak JWS untuk tetap bersama PDIP dan selanjutnya bersama berjuang dalam Pilkada,” ujar Dondokambey.

Lebih lanjut Olly menghimbau seluruh kader PDIP dan masyarakat Minahasa untuk tetap bergandeng tangan dan bersama menjaga kondusif tanah Minahasa menjelang Pilkada.

Diketahui JWS yang kini juga menjabat Bupati Minahasa tidak terakomodir sebagai calon dari PDIP pada perhelatan Pilkada Minahasa. PDIP mengusung pasangan Roy O Roring dan Robby Dondokambey sebagai calon Bupati dan Wabup.

JWS sendiri dinilai bakal melanjutkan karier politiknya bersama PDIP dan berpeluang besar masuk dalam calon legislatif Provinsi Sulut tahun depan. (Chris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan