Bersama Kandouw, JWS Antarkan RR-RD Mendaftar di KPU Minahasa

Bersama Kandouw, JWS Antarkan RR-RD Mendaftar di KPU Minahasa

Topiksulut.com, POLITIK – Meski tidak terakomodir sebagai calon Bupati Minahasa dari partai PDI Perjuangan, sosok Jantje Wowiling Sajow (JWS) tidak menampakkan kekecewaannya.

Hal ini terlihat ketika ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa tersebut masih menyatakan loyalitasnya terhadap partai PDI P, seperti yang tergambar pada kehadirannya dalam prosesi pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Ir. Roy O. Roring M.Si dan Robby Dondokambey S.Si (RR-RD) siang tadi di kantor KPU Minahasa (Rabu 10/1/18), yang juga dihadiri secara langsung oleh Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Sulut Steven Kandouw (SK).

Dari hasil pantauan tim Topiksulut.com, sebelum prosesi tahapan pendaftaraan, SK bersama JWS nampak akrab berbincang dgn paslon RR-RD di ruang pendaftaran, bahkan senyum masih terpahat di wajah keempat orang tersebut.

Selain JWS dan Steven Kandouw, nampak Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Franky Wongkar dan sejumlah pimpinan partai pengusung, seperti Demokrat, Hanura dan Gerindra ikut hadir dalam tahaoan pilkada kali ini.

Sedangkan di luar gerbang KPU terlihat ribuan pendukung pasangan calon rela berpanas-panasan demi mengantarkan pasangan calonnya mengikuti tahapan pilkada. (Chris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan