Legislative SulutGo Expo Ke- 6 Segera diGelar

TopikSulut.com, MANADO – Legislative Sulutgo ditahun 2018 akan segera dilaksanakan dan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, rencananya pihak panitia akan menyelenggarakan rapat perdana yang akan dilaksanakan pada Kamis (18/1).

Menurut ketua Panitia Legislative Sulutgo tahun 2018, Janny Kopalit, Selasa (16/1) rapat perdana ini nantinya akan membahas hal-hal teknis yang berkaitan dengan pelaksanaan Legislative Sulutgo.

“Nantinya akan kami bahas hal-hal teknis tentang pelaksanaan Legislative Sulutgo ini,” kata dia.

Menurutnya, Legislative SulutGo Bakal dilakukan selama empat hari, dan berlokasi di Mantos Tiga.

“Jadi kami akan lakukan pameran selama empat hari, dan masing-masing stand DPRD semua Kabupaten/Kota di Sulut dan Gorontalo akan dipastikan dapat bagian,” aku dia.

Pihaknya juga merencanakan bahwa didalam empat hari ini, nantinya ada satu hari bagi para calon kepala daerah yang maju dalam pilkada untuk menyampaikan visi dan misinya.

“Nantinya akan ada satu hari dimana para calon kepala daerah yang bertarung dalam pilkada, untuk menyampaikan visi dan misinya. Kami juga akan menghadirkan pengamat politik untuk membedah visi dan misi mereka,” tegasnya.

Untuk itu, Janny berharap agar semua pimpinan anggota dewan maupun perwakilannya bisa ambil bagian dalam rapat kali ini.

“Kalau semakin banyak yang hadir pasti lebih baik lagi, karena kami bisa mendapatkan lebih banyak sumbangsih pemikiran,” tandasnya. (LL)