FORWARD Award Terkritis 2017 . Felly Runtuwene : Dikirim Oleh Rakyat, Suara Rakyat, Tentunya Harus Melakukan Sesuatu Untuk Rakyat

TOPIKSULUT.COM,SULUT – Penghargaan Forum Wartawan DPRD (FORWARD) Sulawesi Utara tahun 2017 dengan kategori TERKRITIS, terpilih anggota legislator Felly Estelita Runtuwene SE , dengan metode pemilihan berbagai tahapan dari segi dalam menanggapi program dan kebijakan Pemerintahan provinsi , dalam hal kurang adanya keberpihakan pada kepentingan rakyat.

Menerima penghargaan tersebut, menurut Runtuwene merupakan motivasi kedepan untuk melakukan lebih baik, demi seluruh rakyat di Sulawesi Utara. Mengkritisi siapa saja, menyampaikan pada publik sebagai bentuk perbaikan demi kepentingan masyarakat di bumi nyiur melambai ini.

“Ini beban sebetulnya. Bagi saya pribadi, ini salah satu memotivasi saya ke depan untuk lebih baik tentunya. Dan bukan untuk siapa, tentunya ini bagi sulawesi utara, bagi kita sekalian untuk mengkritisi siapa saja. Tidak ada maksud untuk mencari populer, tidak ada maksud merendahkan seseorang tapi ini demi masyarakat Sulut,” ujar Runtuwene saat menerima piagam penghargaan yang diserahkan Ketua Forward di periode 2017, Reza Sangkoy bersama Ketua Forward 2018, Jerry Palohoon. Selasa (16/01/2018) usai rapat paripurna di Kantor DPRD Sulut.

Lanjut Ketua Fraksi Restorasi Nurani ini, jika kita harus mampu menyampaikan pada publik kritikan kritikan membangun , apa yang seharusnya demi kepentingan seluruh masyarakat sebagai bentuk perbaikan. Menurutnya lagi, dirinya dikirim oleh rakyat, suara rakyat. Tentunya harus melakukan sesuatu untuk rakyat.

“Kita harus mampu menyampaikan pada publik apa yang seharusnya. Kritikan, Ibu sadar pasti ada yang senang bahkan tidak senang, Ibu yakin, ibu dikirim oleh rakyat tentunya harus melakukan sesuatu untuk rakyat, ” kunci politisi partai Nasdem ini seraya mengucapkan terima kasih pada para awak media yang telah mempercayakan dirinya sehingga ia terpilih dalam kategori terkritis.

“Banyak terima kasih pada teman teman wartawan atas kepercayaan. Sehingga saya mendapatkan piagam penghargaan kategori paling kritis, terima kasih banyak.” Tutup Runtuwene , srikandi Dapil Minsel-Mitra.

Terinformasi, penghargaan Forum Wartawan DPRD (FORWARD) Sulawesi Utara ini dihelat setiap tahunnya, dengan melewati beberapa tahapan yang dilakukan oleh pengurus dan tim penilai Independen demi mendapatkan kualitas kerja para anggota legislator . Terpilih 7 kategori dengan 9 nama bagi anggota Parlement DPRD Prov Sulawesi Utara di tahun 2017. (ely)