Syukuri 29 Tahun Berkarir Sebagai PNS, ROR Lakukan Ibadah Bersama di Keasistenan III

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – 29 Tahun berkarir sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan segelimang prestasi dan jabatan yang pernah diduduki, pagi tadi (Rabu 17/1/18) bertempat di ruang kerja Asisten III Setdaprov Sulut, Ir. Royke Oktavianus Roring M.Si menggelar ibadah bersama dengan seluruh jajaran struktural dan staf dilingkup keasistenan III.

“Saya mulai menjadi PNS sejak tahun 1989, berangkat dari staf biasa di dinas PU hingga saat ini menjdi Asisten III di usia pensiun  saya, sudah banyak jabatan yang saya duduki, dan dari sanalah saya belajar menjadi pengabdi negara, pelayan masyarakat dan menjadi birokrat”, jelasnya.

Bertempat di Ruang Asisten III Setdaprov Sulut Ir Roy Roring MSi menggelar Ibadah ungkapan Syukur dengan segenap staf karena telah mengabdikan diri sebagai PNS selama 29 Tahun dengan berbagai Jabatan Eselon 2 yang pernah dijabat.

Menurut Roring, setiap jabatan dan prestasi yang dipercayakan kepadanya merupakan mutlak karena kemurahan Tuhan.

“13 jabatan eselon II telah dipercayakan kepada saya, semua itu hanya karena kemurahan Tuhan, dan dari sana juga saya banyak belajar hingga menjadi seperti ini”, tambah Roring.

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu pula, Roring berpesan kepada seluruh staf yang ada di keasistenan tiga untuk dapat bekerja lebih giat dan disiplin serta dapat mendukung setiap program OD-SK, bahkan dirinya meminta agar seluruh staf terus melaksanakan tugas pokok dengan sikap profesional.

“Kerja terua dengan displin, dan profesional, dukung setiap program kerja OD-SK dengan penuh tanggung jawab sebagai pegawai negeri sipil maupun tenaga harian lepas (THL)”, sambunya.

Bahkan diusia pensiun Roring ini, dengan slogan R3D Minahasa Datang Untuk Melayani Masyarakat, dirinya masih dipercayakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai Calon Bupati Minahasa yang berpasangan dengan Robby Dondokambey untuk maju dalam Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada Bulan Juni 2018 mendatang. (Chris)