Diawali Jalan Sehat Bersama, Seluruh Kegiatan Dalam Rangka Hari Ulang Tahun ke- 15 Kota Tomohon Dibuka

Tomohon142 Dilihat

Topiksulut.com, Tomohon_ Dengan mengambil start dari menara Alfa Omega yaitu di pusat kota Tomohon,kegiatan jalan sehat mengawali seluruh rangkayan kegiatan hari ini 19/1/18 dan Finish di stadion Bebe palar Tomohon

Kegiatan jalan sehat bersama yang dipimpin oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. ini dirangkaikan dengan pembukaan seluruh kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke- 15 Kota Tomohon yang jatuh pada tanggal 27 Januari 2018. Setelah sampai di finish di stadion babe palar Tomohon dilanjutkan dengan senam sehat bersama dan berbagai lomba antar Perangkat Daerah.

Ketua Panitia HUT ke- 15 Kota Tomohon yang juga Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi melaporkan berbagai kegiatan dalam rangka HUT ke- 15 Kota Tomohon sebagai berikut : Jalan sehat (19 Januari), Pertandingan olahraga rekreasi antar Perangkat Daerah (19 Januari), Pertandingan Bola Voli, Bulutangkis dan Lomba Bakiak antar Perangkat Daerah (19 Januari), Dialog lintas pemuda gereja (19 Januari), Penilaian lomba kebersihan dan penataan taman antar Perangkat Daerah dan kelurahan (22-23 Januari), Pertandingan Persahabatan (26 Januari), Ziarah (26 Januari), Pagelaran seni budaya (26 Januari), peresmian galeri museum nimawanua (26 Januari), penyerahan bantuan sembako dan bahan bangunan untuk warga masyarakat miskin (26 Januari), ibadah KKR (27 Januari), Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon dalam rangka HUT ke- 15 Kota Tomohon (29 Januari), dan Upacara Bendera memperingati HUT ke- 15 Kota Tomohon (29 Januari).

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon melalui kepala perangkat daerah dan seluruh jajarannya terlebih segenap masyarakat Kota Tomohon untuk berperan aktif dalam menyukseskan rangkaian acara HUT ke- 15 Kota Tomohon dengan turut serta mengambil bagian mengikuti setiap rangkaian kegiatan.

Kegiatan jalan sehat bersama ini diikuti juga oleh Kapolres Tomohon AKBP. I Ketut Agus Kusmayadi, SIK. bersama Jajaran Polres Tomohon, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit, SH. MH., Perwira Penghubung Kota Tomohon Kodim 1302 Minahasa Mayor Inf. Feky Welang, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc. bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon,Tidak lupa Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tondano dan Manajer Wilayah PT Telkom Indonesia Sulawesi Utara juga turut hadir dalam kegiatan jalan sehat tadi.

Baca juga:  Hadiri Serah Terima Pangdam XIII/MERDEKA, SAS: Terimakasih Mayjen TNI Warsito

(C.M)