Gelar Musdalub, JACKO Resmi Nahkodai Partai Hanura Sulut

TopikSulut.com,Sulut – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), yang dilaksanakan di Manhattan Hotel Jakarta, Senin (22/1/2018). Rapat dipimpin Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta yang diwakili Ketua OKK DPP Hanura Benny Rhamdani.

Dalam kesempatan tersebut Benny Rhamdhani berharap Musdalub Partai Hanura Sulut dapat berjalan dengan baik sehingga hasilnya bisa membuat Hanura semakin solid. Musdalub ini pun berlangsung demokrasi dan akhirnya menetapkan Jackson Kumaat sebagai Ketua DPD Hanura Sulut terpilih.

DPP Partai Hanura  berharap proses pelaksanaan Musda ini berlangsung tertib, melahirkan kesepakatan yang kemudian berdampak positif untuk kemajuan Partai Hanura di Sulawesi Utara. Selamat bermusda, kiranya siapa yang terpilih adalah figur yang terbaik dan dipercaya kader Hanura agar memimpin partai ini di Sulawesi Utara,” ujar  Rhamdani akrab disapa yang juga merupakan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Dapil Sulut.

Semnetara itu Jackson Kumaat setelah ditetapkan menjadi Ketua DPD Partai Hanura Sulut dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan berkomitmen akan berjuang memajukan Partai Hanura di Sulawesi Utara menjadi lebih baik.

”Terima kasih atas kepercayaan seluruh pimpinan DPC se-Sulawesi Utara yang menentukan saya sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara. Kiranya, dengan kerja-kerja tim dan mengedepankan kebersamaan, Partai Hanura akan dapat kita majukan di Sulawesi Utara, saya mengajak semua komponen kader serta simpatisan Partai Hanura Sulawesi Utara untuk bersatu kita wujudkan visi Partai Hanura secara bersama,” tutur Jacko seraya berharap agar para kader Hanura terus solid dan menjalankan tugas-tugas konsolidasi organisasi berdasarkan tingkatannya. (Enal)