Sjenie R Ratu S.PAK: Mutu Pendidikan Menjadi Prioritas Utama

Topiksulut. Com_Mutu Pendidikan adalah jadi standar atau tolok ukur atas kemajuan sebuah lembaga pendidikan,berkaitan dengan hal itu Kepsek Sjenie R Ratu S.PAK memilki komitmen yang baik untuk pengembangan  pendidikan terlebih sekolah yang dipimpinnya.

Hal pertama yang terlihat adalah penataan interior dimulai dari penataan kelas hingga pengecatan dan meningkatkan kedisiplinan mulai dari para siswa dan para guru.(26/01)

Semntara itu kepala sekolah Sjenie R Ratu S.PAK menyampaikan banyak terima kasih kepada bupati minahasa selatan Christiany E Paruntu SE yang telah mempercayakan dirinya menjadi kepala sekolah di SD Negeri tiniawangko dan dirinya akan melakukan kepercayaan yang di berikan dengan sebaik baiknya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bupati yang telah mempercayakan saya sebagai kepala sekolah SD Negeri tiniawangko dan tugas yang di percayakan kepada saya akan di laksanakan dengan sebaik baiknya”Jelas Ratu

Ditambahkan Sjenie Ratu S. Pak “mutu pendidikan sudah menjadi prioritas kita bersama dan dukungan semua pihak pastinya semua bisa berjalan  dengan  baik”

Di kesempatan yang sama Sjenie Ratu S.PAK juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk kabupaten minahasa selatan.

“Saya Sjenie Ratu S.PAK kepala sekolah dan seluruh keluarga besar SD Negeri Tiniawangko mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Ke-15 Kabupaten Minahasa Selatan Dibawah kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan wakil bupati Franky D Wongkar SH kiranya menjadi kabupaten HEBAT dan TERDEPAN”tutup Ratu.(hemsi)