Bupati Minahasa Selatan Resmikan Jembatan Nimanga

Minahasa Selatan135 Dilihat

Topiksulut. Com_ Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu SE, ditengah kesibukannya mengikuti rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Jadi Minsel, pada Sabtu (27/07), Berkesempatan mengunjungi desa Lelema dan meresmikan Jembatan gantung sungai Nimanga, didesa Lelema Kecamatan Tumpaan.

Kunjungan Bupati cantik tersebut didesa Lelema langsung disambut dengan sukacita oleh warga setempat, dan tak sedikit pula warga yang meminta foto bersama, sebagai kenang-kenangan.

Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel dua periode ini), mengapresiasi kinerja dan inisiatif pemerintah dan masyarakat desa Lelema yang membuat jembatan penyeberangan ini, sehingga akses warga masyarakat, yang ingin pergi dan kembali dari kebun menjadi lancar, begitupun ketika mengeluarkan hasil pertanian dan perkebunan, akses jalannya sudah lancar, sehingga masyarakat tak perlu lagi menyeberangi sungai yang penuh resiko, karena jembatan penyeberangan sudah ada.

Baca juga:  Di Duga Ini Penyebab Antrian Panjang Di SPBU Amurang

“Saya apresiasi Kerja dan inisiatif pemerintah dan masyarakat desa Lelema, yang mengerti akan kebutuhan masyarakat, dengan dibuatnya Jembatan penyeberangan sungai Nimanga ini.” kata Tetty Paruntu.

Sementara itu HukumTua desa Lelema menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Minsel Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, yang telah meresmikan jembatan penyeberangan ini.

Salah satu warga yang melintas dijembatan tersebut sambil membawa hasil panen berupa buah-buahan, mengatakan, sangat bersyukur dengan adanya jembatan penyeberangan ini, karena dengan adanya jembatan ini, akses masyarakat untuk pergi dan kembali dari kebun akan semakin mudah.

Hadir bersama Bupati CEP dalam kunjungan ini, beberapa kepala SKPD, Pabung Minsel, dan Camat Tumpaan. (Hemsi)