15 Tahun Sebagai Daerah Otonom Minahasa Selatan Telah Banyak Kemajuan

Sekdakab Minsel, Drs Danny Rindengan Saat Menjadi Irup di HUT ke-15 Minsel

 

Topiksulut. Com_Hari ini adalah hari bersejarah dan penting bagi Kabupaten Minahasa Selatan setelah 15 tahun berdiri  banyak perubahan telah rerjadi.

Duet kepemimpinan Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Frangki Wongkar SH telah membawa perubahan besar bagi Minahasa Selatan sebagai daerah otonom yang baru. Pembangunan merata dimana mana, Pelebaran jalan dan pembangunan didesa secara merata.

Hari Jadi ke-15 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang jatuh pada Sabtu (27/1/2018) diharapkan menjadi kilas balik sejarah untuk menemukan jejak momentum yang menandai tahapan perjalanan daerah.

Demikianlah hal yang diucapkan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel, Drs Danny Rindengan saat membacakan sambutan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE di Upacara peringatan hari jadi ke-15.

Peringatan tahun 2018 ini, mengambil Tema, Minahasa Selatan berkarya untuk menjadi berkat. Dan Sub Tema, dengan semangat hari jadi ke-15 Minahasa Selatan kita tingkatkan Pembangunan, Persahabatan dan Pariwisata menuju Minahasa Selatan Hebat dan Terdepan.

Unsur Forkopimda Minsel Saat Menghadiri Perayaan HUT Minsel ke-15

“Peringatan hari jadi ke-15 ini mempertegas sekaligus memperteguh kembali komitmen kita. Bahwa sinergi dan kebersamaan merupakan kunci utama dari tercapainya keberhasilan yang kita cita-citakan bersama,” tukas Danny Rindengan.

Ditambahkannya, dengan semangat membangun, kiranya seluruh komponen masyarakat bisa bergandengan tangan untuk terus menjadikan Minsel Kabupaten hebat dan terdepan.

Staf humas dan protokoler Pemkab Minsel

Di kesempatan terpisah, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE atau Tetty Paruntu menyampaikan rasa syukurnya15 tahun telah berdirinya Kabupaten Minahasa Selatan.

  • Para tokoh Agama yag hadir dalam HUT Minsel ke 15

“Harapan saya, kedepan pembangunan yang ada pencapaiannya dapat berkesinambungan. Diharapkan pembangunan dari segala segi akan meningkat,” tutur Bupati Tetty Paruntu.

Peserta upacara HUT ke 15 Minahasa Selatan

 

Upacara peringatan hari jadi ke-15 Kabupaten Minsel turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Minsel Franky J. Lelengboto ST dan Rommy Pondaag MH. Unsur Forkopimda Minsel, sejumlah anggota DPRD Minsel, para Asisten, Pimpinan OPD, Camat, Hukum Tua, Veteran, serta undangan lainnya.(Advertorial /hemsi Pieters)