Perum Bulog Apresiasi Kota Tomohon Dibawah Kepemimpinan JFE&SAS

Topiksulut.com, Tomohon_ Sebuah hadiah terindah di Hut kota Tomohon ke-15, Di kesempatan ini juga satu lagi Prestasi membanggakan yang ditorehkan pemerintah Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak dan Wakil Walikota Syerly A Sompotan. (27/1/18)

Prestasi dalam program fasilitasi kemiskinan daerah melalui program nasional bantuan subsidi Beras Sejahtera (Rastra) atau dikenal sebelumnya Raskin telah mendapat apresiasi dari Perum Bulog Drive Suluttenggo dikarenakan Tomohon menjadi satu2nya kota/kabupaten di Sulut yang penyetoran Rastra bersubsidi di drive Bulog telah mencapai 100% Lunas utk penyetoran Rastra T.A 2017.

” Ya benar..kami atas nama perum Bulog Divisi Regional Sulawesi Utara Gorontalo memberi apresiasi setinggi tingginya kepada pemerintah kota tomohon dibawah pimpinan pak walikota dan ibu wakil walikota serta jajaran yg mendukung program pemerintah dalam hal Program bantuan bersubsidi Rastra. Kota Tomohon satu satunya daerah yang telah 100 persen lunas penyetorannya,” kata kepala perum Bulog Divisi Regional Sulawesi Utara Gorontalo Eko Pranoto melalui Kabid Pengadaan Perum Bulog Herman saat bersua dengan walikota, wakil walikota, sekretaris kota Ir Harold V Lolowang MSc, Ass I Drs ODS Mandagi, Kadis Sosial dr.J Lumopa, Kadis Kominfo Hengky Supit S.Sos, kabag perekonomian Harny Korompis SE.

“Tentunya selaku pemerintah menyampaikan apresiasi pula kepada para Lurah dan perangkat juga para camat yg terus bersinergi dalam pencapaian program pemerintah, sehingga kota Tomohon menjadi yang pertama Lunas penyetoran Rastra. Ini penghargaan dan prestasi kinerja yg dipersembahkan pemerintah di hari jadi yg ke 15 kota Tomohon hari ini” kata Walikota Jimmy F Eman yang diiyakan wakil walikota Syerly A Sompotan.
Selanjutnya ditambahkan Sekretaris Kota Tomohon Ir. Harold V Lolowang MSc, jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) T.A 2017 di Tomohon sebanyak 4.091 KPM dengan jumlah 73.515kg yg disalurkan ke 44 kelurahan dengan masing2 KPM memperoleh 15kg perbulan dengan harga tebus Rastra Rp.1.600/kg.

(C.M)