Hadirkan Visualisasi Saat Paripurna, Diskominfo Tuai Pujian Dari Walikota

Topiksulut.com, Tomohon_ Salah satu hal menarik saat Rapat Paripurna istimewa yaitu di hadirkannya Visualisasi atau video dokumenter. Dinas komunikasi dan informatika (Diskominfo) daerah kota Tomohon adalah aktor dari dihadirkannya visualisasi itu, ya benar Diskominfo mendukung dengan kegiatan rapat paripurna instimewa dengan menyediakan media video saat penyampaian visualisasi progress report kota Tomohon tahun 2018 oleh walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak saat sidang Paripurna Istimewa DPRD (senin 29/01/2018) kemarin.

Menurut Kadis Kominfo Kota Tomohon Hengkie Y Supit SIP “Visualisasi Progres Report Kota Tomohon melalui video merupakan wujud pemanfaatan teknologi dalam implementasi e-Government. Visualisasi Progres Report melalui Video Dokumenter telah disiapkan sejak tahun lalu. Ini merupakan hasil dari integrasi laporan kegiatan serta progres masing-masing PD yang divisualisasikan menjadi video progres report Sejak tahun lalu kami telah mendokumentasikan kegiatan2 tiap PD dan saat ini tinggal di filmkan melalui sebuah laporan dalam bentuk film dokumenter”, tutupnya.

Melihat hal tersebut pujian pun langsung di utarakan Walikota Tomohon JFE.
“Khusus Kepada Kominfo saya ucapkan terima kasih dan penghargaannya atas inovasi serta kerja nyatanya berupa Visualisasi Progres Report Kota Tomohon melalui Video Dokumenternya sehingga menjadi acuan kita bersama untuk mewujutkan kota Tomohon yang semakin baik” Ujar Eman

(C.M)