RR-RD Ikuti Sekolah Partai PDI-P di Jakarta, Bersama 88 Calon Kepala Daerah se-Indonesia

Topiksulut.com, JAKARTA – Terbang ke Jakarta, Ir. Roy Roring M.Si bersama Robby Dondokambey bersama 88 perserta dari seluruh dari yang akan mengikuti Pilkada Serentak 2018 ikuti sekolah partai bagi calon Kepala Daerah baik Gubernur/Wakil Gubernur, Walikota/Wakil Walikota, dan Bupati/Wakil Bupati usungan Partai Perjuangan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), (Senin 29/1/18) angkatan ke-6 yang dilaksanakan di Wisma Kinasih, Depok, Jakarta.

Diketahui bahwa Roy Roring dan Robby Dondokambey mengikuti sekolah tersebut sebagai kader partai PDI-P Sulawesi Utara yang telah mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Provinsi Sulut.

Adapun dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum PDI-P Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri sempat memberikan arahan bagi seluruh peserta sebagai calon Kepala Daerah usungan partai berlogo banteng tersebut.

Roring sendiri ketika dihubungi awak media mengatakan bahwa sebagai calon yang diusung PDI-P, dirinya bersama calon Wabub Robby Dondokambey wajib mengikuti sekolah tersebut, karena menurut Roring hal ini merupakan salah satu syarat untuk maju menjadi Kepala Daerah melalui partai PDI-P.

“Ini wajib, karena kami maju melalui PDI-P, jadi syaratnya harus ikut sekolah partai ini, agar kami sebagai kder yang akan maju dalam pilkada serentak di bulan Juni nanti dapat menjalankan visi-misi PDI-P didaerah masing-masing guna menjadikan Indonesia semakin hebat lagi”, ujar ROR sapaan akrab Roy Roring, sembari mengatakan bahwa dirinya bersama Robby Dondokambey sebagai calon Wakil Bupati sangat antusias untuk mengikuti kegiatan ini.

“Saya dan pak Robby sangat antusias mengikuti kegiatan ini, karena bagi kami setiap pemimpin sebelum menjadi pemimpin harus dilatih dahulu, apalagi dilatihnya disekolah, kan ini bisa menjadikan kami lebih profesional lagi dalam mengemban tugas negara”, sambungnya. (Chris)