HPR GMIM: Keharmonisan Antara SAS & CEP Mengundang Tanda Tanya

Topiksulut.com, Tomohon_ Syerly Adelyn Sompotan yang Akrap di sapa dengan panggilan SAS semakin akrab terlihat dengan Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu, SE (CEP). Hal ini terlihat saat SAS yang juga sebagai Wakil Wali Kota Tomohon turut menghadiri Hari Persatuan Remaja (HPR) dan Hut ke-28 Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM di Amurang Minsel, Sabtu (3/2/18).

Dari pantauan kami yang turut serta dengan rombongan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan dalam kegiatan di Amurang Minsel tersebut, nampak jelas terlihat kedekatan yang terjalin harmonis antara SAS dan CEP

Sejak kedatangan SAS dan sebelum ibadah HPR di mulai di Waleta nampak kedua pimpinan ini terlibat perbincangan sampai dengan foto bersama. Tak sampai disitu, pada saat istirahat makan siang usai kegiatan kebersamaan terus terlihat antara SAS dan CEP.

Bahkan saat Bupati Tetty Paruntu mengunjungi Gereja GMIM Betlehem di Kelurahan Ranomea Wawali SAS nampak mendampingi CEP dan terlibat perbincangan serius antara SAS dan CEP, entah apa yang yang dibicarakan kedua wanita cantik ini, namun kalau dilihat dengan gerak-gerik nampaknya ada hal yang serius yang sementara dibincangkan.

Syerly Adelyn Sompotan (SAS) saat dikonfirmasi terkait kedekatannya dengan Bupati Minsel ini tak menampik hal itu.

“Kalau terkait hal itu, saya rasa itu adalah hal yang wajar, karena sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan tersebut secara otomatis saya sebagai tamu undangan wajar-wajar saja kalau dalam kegiatan tersebut kami terlihat akrab dan teribat dalam perbincangan,” ujar Wakil Wali Kota Tomohon kepada wartawan saat makan malam dengan sejumlah wartawan di salahsatu resto di Kota Tomohon, Sabtu (3/2/18) malam.

Diketahui, sebelumnya SAS nampak terlihat mendampingi Tetty Paruntu yang adalah Ketua DPD I Partai Golkar Sulut saat menerima Tim Verifikasi KPUD Sulut di Kantor sekretaria DPD PG Sulut beberapa waktu lalu. Dan perlu diketahui juga Syerly Adelyn Sompotan yang adalah kader Partai Golkar ini masuk dalam kepengurusan DPD I PG sulut dibawah pimpinan Ketua Christiany Euginia Paruntu sebagai Wakil Sekretaris.

(C.M)

Tags: , , ,