PAN Lengkapi Persyaratan Verfak KPU Minsel

Topiksulut. Com_Tenggang waktu kelengkapan berkas verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan telah memasuki batas akhir sehinggah berdasarkan Verifikasi awal banyak kekurangan yang masih ditemui beberapa partai telah melengkapi berkas diantaranya Partai Amanat Nasional Minahasa Selatan(06/02)

telah melaksanakan verivikasi faktual beberapa waktu yang dan terdapat beberapa partai masih harus  melengkapi akan berkas berkas yang masih kurang dengan kata lain belum memenuhi syarat (BMS)

Berdasarkan verifikasi waktu lalu KPU Minahasa selatan menindaklanjuti akan kelengkapan berkas dari partai politik(Parpol) yang belum melengkapi berkas tersebut.diantara beberapa partai yang memasukkan kelengkapan berkas salah satunya adalah Partai Amanat nasional (PAN) kabupaten minahasa selatan yang di ketuai oleh Frangky Manorekang.

Ketua KPU Kabupaten Minahasa Selatan DR Fanley Pangemanan S. Sos  dalam press releasenya menjelaskan

“Berdasarkan data yg ada, sampai tadi malam senin 5 Feb.18 Pukul 24.00. Perpol telah berupaya melengkapi berbagai administrasi yg saat verifikasi awal dinyatakan BMS (blm memenuhi syarat). Dan Kami KPU berdasarkan Peraturan KPU akan melaksanakan Verifikasi Partai Politik (Verpol) yi tgl 6 Feb. Utk menindaklanjuti perbaikan sebagaimana data yg parpol masukkan kpd parpol PPP, PKB, PAN, PBB, PKS, HANURA. Kemudian di tgl 08 Feb. Barulah KPU Minsel menyampampaikan status nya sekaligus menyerahkan hasil verifikasi kepada Panwas dan Pimp parpol yabg ditembuskan ke KPU Prov dan KPU RI sebagai laporan.”

Sementara itu DPD Partai Amanat Nasional kabupaten minahasa selatan telah melengkapi persyaratan yang masih kurang dalam verifikasi beberapa waktu lalu.kelengkapan berkas yang dimasukkan dibawa langsung oleh ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Minahasa Selatan.

“Partai Amanat Nasional (PAN)  minahasa selatan telah melengkapi berkas yang masih kurang saat verifikasi lalu”ujar  Frangky Manorekang

Disinggung akan langkah awali dirinya dalam memimpin DPD PAN minsel dirinya mengatakan jika kedepannya PAN akan mempersiapkan sumber daya manusia yang potensial untuk maju di pemilihan calon legislatif 2019 mendatang yang tentunya dapat melakukan yang terbaik untuk masyarakat

“Ya PAN minsel akan mencari kader yang potensial serta yang bekerja sepenuhnya untuk kepentingan rakyat minahasa selatan tentunya”jelas Manorekang(hemsi)