Pengantar Ke Tempat Baru, Hakim Bachmid Ketua PN di Jayapura, Hakim Usup WAKA PN Bitung dan PP Lamber Ke Tahuna

Manado89 Dilihat

TOPIKSULUT.COM,MANADO – Pengantar tugas hakim dan panitera pengganti (PP) Pengadilan Negeri (PN) HI/Tipikor Manado Kelas IA berlangsung sederhana, lancar dan meriah. Dan hakim yang pindah yakni Wakil Ketua PN Manado Lukman Bachmid SH MH dipromosi sebagai Ketua PN Jayapura, Alfi Usup SH MH sebagai Wakil Ketua PN Bitung serta Panitera Pengganti (PP) Melki Lamber SH mutasi ke PN Tahuna Klas II, Selasa (6/2/2018)

Dikatakan Ketua PN Manado Edward Simarmata SH LLM MTL melalui Hakim Juru Bicara Pengadilan Vincentius Banar SH MH , dalam melepas tugas hakim dan panitera ke tempat yang baru, ketua PN mengucapkan terimakasih dan selamat bekerja di tempat pengabdian baru.

Baca juga:  Snapshot...! Simarmata Antri Bersama Pengunjung Di PN Manado

“Selamat bekerja ditempat pengabdian baru, Jayapura, Bitung dan Tahuna,” ujar Banar menirukan kembali yang dikatakan KPN Simarmata dalam sambutan.

“Meski dipersiapkan mendadak tapi berlangsung lancar dan meriah,” singkat Hakim Banar.

Dalam pengantar ketempat yang baru, dihadiri seluruh staf PN Manado, dengan ketua panitia hakim Halidjah Wally SH MH. Hakim Lukman Bachmid SH MH . Adapun Hakim Alfi Usup SH MH dan Melki Lamber SH berhalangan hadir. (ely)