oleh

STIK berguru di Minahasa

TopikSulut-Minahasa-Sehubungan tugas pengabdian pada masyarakat sejumlah Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK) ditempatkan di Kabupaten Minahasa. Hal ini mendapat sambutan hangat dari Pemkab Minahasa dalam hal ini Bupati Drs Jantje Wowiling Sajouw (JWS), yang menerima langsung di ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa di Tondano Senin (05/02/2018).

Bupati JWS dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR SW Siagian MA, menyambut baik dan mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari STIK-PTIK, serta juga menjelaskan mengenai wilayah serta kebudayaan yang ada di Kabupaten Minahasa. “Selamat datang dan bertugas di kabupaten Minahasa,” ujar Siangian.

Sedangkan sambutan dari Perwira Pendamping Kombespol Heri Armanto SH MSi, menjelaskan mengenai maksud dan tujuan kedatangan ke Minahasa, serta jumlah mahasiswa STIK-PTIK yang terbagi 2 regu. “Regu 1 ditempatkan di Minahasa, dan regu 2 ditempatkan di Jawa Barat. Mereka berada di Kabupaten Minahasa selama 3 hari,” ungkap Armanto, yang memperkenalkan rombongan yang akan ditempatkan di Minahasa, yaitu 12 mahasiswa, 1 dosen, dan 1 perwira pendamping.

Kegiatan ini turut dihadiri Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung SIK , Wakapolres Minahasa, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Djefry Sajouw SH, Kepala Dinas Pariwisata Agustifo Tumundo SE MSi, serta perwakilan dari SKPD dan Kecamatan se-Minahasa

News Feed