Teriima Petinggi Indosat, Mantiri Tegaskan Dengan Smart City, Pemkot Makin Cepat Dan Transparan

Teriima Petinggi Indosat, Mantiri Tegaskan Dengan Smart City, Pemkot Makin Cepat Dan Transparan

TopikSulut,Bitung- Wakil Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, mengatakan, dengan konsep smart city, pemkot akan makin cepat dan transparan.

Hal itu disampikan Mantiri saat menerima kunjungan dari pihak PT. Indosat, Tbk diruang kerja Wakil Wali Kota Bitung, Rabu (7/02/2018)

Pihak Indosat mengatakan maksud dan tujuan kunjungan tersebut, untuk memaparkan solusi technology advisor mendukung dan menunjang smart city salah satunya adalah pemerintah kota Bitung dalam mempercepat implementasi program-program smart city masterplan dengan memanfaatkan teknologi ICT baik dalam meningkatkan pelayanan masyarkat maupun mengakselerasi potensi yang ada di masing-masing daerah.

Dalam kesempatan itu Mantiri berharap, kedepannya bisa saling kerja sama antara Pemkot Bitung dan indosat untuk dapat membantu dalam hal perkembangan pembangunan di bidang komunikasi.

“Dengan penerapan konsep smart city di Kota Bitung, pemerintah kota akan lebih cepat, lebih tepat, dan lebih transparan dalam memberikan layanan masyarakat yang jauh lebih baik,” kata Mantiri.

Turut hadir dalam pertemuan, Kadis Komunikasi dan Informasi Kota Bitung, Frangky Sondakh, SS Ak MSi, Asisten II, Drs Jeffry Wowiling dan Kadis Pekerjaan Umum Kota Bitung, Rudi Theno, ST MT. (hzq)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan