Konsolidasi di Desa Tolok Bersama Steven Kandouw, R3D Semakin Optimis Menangkan Pilkada Minahasa

Konsolidasi di Desa Tolok Bersama Steven Kandouw, R3D Semakin Optimis Menangkan Pilkada Minahasa

Topiksulut.com, POLITIK – Lakukan konsolidasi di desa Tolok Kecamatan Kawangkoan Minahasa, pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Balon Kada) Kabupaten Minahasa Ir. Royke Roring M.Si bersama Robby Dondokambey S.Si terus memenangkan hati rakyat Minahasa.

Hal ini terlihat dari antusiasme par kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulut yang berada di ranting-ranting desa Tolok yang hadir dalam konsolidasi tersebut meskipun cuaca sedang tidak bersahabat alias hujan dan berangin kencang. (Rabu 07/02/2018).

Dihadapan para kader partai yang hadir, Roring dan Dondokambey mengucapkan terima kasih kepada Olly Dondokambey dan Steven Kandouw selaku pengurus daerah partai berlogo banteng tersebut yang telah mempercayakan dirinya bersama Robby Dondokambey sebagai Balon Kada yang akan bertarung di pilkada Minahasa pertengahan tahun 2018 ini.

“Kami sangat bersyukur kepada Pak Olly Dondokambey dan Pak Steven Kandouw yang telah mempercayakan kami maju dalam pilkada Minahasa, kami juga berterima kasih kepada seluruh kader yang ada di desa Tolok ini serta seluruh kader PDI P dan seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa yang terus mencintai kami dan mempercayakan kami untuk maju dalam pesta demokrasi ini”, ucap Roring dan RD.

Untuk itu, Roring dan Dondokambey (R3D) kepada seluruh masyarakat Minahasa berjanji akan menjadikan Minahasa lebih baik dan lebih hebat lagi jika benar-benar terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa”, janjinya.

Dalam kesempatan itu pula, Roring mengatakan bahwa jika terpilih nanti, dirinya bersama Robby Dondokambey akan berjalan sesuai aturan yang berlaku dan akan membangun Minahasa semakin maju lagi.

“Jika nantinya kami terpilih, kami selaku Pemerintah harus terus berjalan tegak lurus dalam mengemban tugas, dan terus mengikuti aturan yang berlaku, termasuk melakukan sinergitas baik dari kabupaten provinsi hingga nasional. Karena kalau sampai ada bengkok sedikit agak susah”. Tuturnya.

Untuk itu, menurut R3D, komitmennya jika terpilih adalah menjadikan visi misi Jokowi-JK serta visi misi OD-SK sebagai acuannya dalam bekerja.

“Ini kabupaten induk, ini Minahasa ini seperti yang dikatakan pak Steven Kandouw sudah terbelah tujuh. Makanya untuk membangun Minahasa, bila Tuhan berkenan lewat bapak ibu sekalian mempercayakan kepada kami, kita akan tunjukkan bahwa Minahasa kedepan lebih hebat,” teriaknya.

Dikesempatan itu pula, pasangan calon Royke Roring yakni Robby Dondokambey kepada para masyarakat desa Tolok dan kader tang hadir sempat membuka berbagi sedikit pendidikan yang mereka tempu bersama selama berada di sekolah partai di Depok.

“Saya ingin berbagi sedikit, contohnya seperti yang telah disampaikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, yang pertama karena kita didukung oleh beberapa partai, di lapangan ketika kita beradaptasi dengan konstituen kita pakai cara-cara yang sopan artinya pendekatan yang akrab jangan menunjukan sikap yang arogan,” bebernya, sembari membeberkan tips kedua yang mereka terima yakni, dari desa menyerang ke kota.

“Artinya kita berkampanye dari ranting masuk ke kota, jangan selalu dari kota masuk ke desa. Karena kita tau persis struktur partai kita ada sampai di ranting. Kemudian tips yang terakhir dari ibu Ketua Umum menyampaikan jangan pelit artinya jangan koncudu, ini terakhir tips dari beliau,” jelas Dondokambey.

Tidak hanya itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Sulut Drs. Steven Kandouw dalam kesempatan itu pula sempat menyuarakan bahwa perjuangan mereka belum selesai.

“Perjuangan kita baru dimulai dan belum selesai. Untuk itu kita selaku kader partai dan masyarakat Minahasa harus terus berjuang, makanya saya meminta dukungan bapak-ibu saudara sekalian untuk terus memperkuat ikatan kita guna memenangkan R3D sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa pilihan rakyat”, ucapnya.

Menurut Kandouw sendiri, Pilkada Minahasa ini juga sangat berperan dan akan sangat berpengaruh bahkan menentukan nasib bangsa kedepan.

“Jaga wibawa partai, menangkan R3D sebagai Kepala Daerah di Minahasa, karena nasib anak bangsa ada ditangan kita. Mari kita jaga komitmen partai kita untuk menjadikan Minahasa yang kita cintai ini sebagai daerah yang semakin hebat lagi ditangan R3D”, tutup Kandouw. (Chris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan