Hari Pers Nasional 2018. Vincentius Banar : Pers Mandiri Untuk Penegakan Hukum

Hari Pers Nasional 2018.  Vincentius Banar : Pers  Mandiri  Untuk Penegakan Hukum
Ketua PN Manado, Edward Simarmata SH LLM MTL dan Hakim Juru Bicara Pengadilan, Vincentius Banar SH MH

TOPIKSULUT.COM, MANADO – Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati para insan media serentak di setiap 9 Februari. Ucapan dan harapan pun mengalir dari Ketua Pengadilan Negeri (PN) Manado, Edward Simarmata SH LLM MTL.

Melalui Juru Bicara (Jubir) Hakim Pengadilan Negeri (PN) Manado Vincentius Banar SH MH , dengan harapan bagi insan pers di Indonesia, khususnya Sulawesi Utara (Sulut) semakin mandiri.

Pers yang mandiri atau independen , pers yang bebas dan bertanggung-jawab dalam menjalankan fungsinya sebagai penyebar informasi yang benar dan obyektif, penyalur aspirasi rakyat dan kontrol sosial. Terlebih sebagai mintra , mendukung dalam penegakan hukum.

“Semoga di Hari Pers Nasional (HPN) ini, pers Indonesia semakin mandiri dan menjadi mitra yang mendukung, utamanya dalam penegakan hukum” kata Banar, Jumat (09/02) kemarin.

Hakim Banar pun mengucapkan selamat HPN untuk awak media di PN Manado.

“Untuk rekan-rekan dan sahabat Jurnalis Meja Hijau (JMH), selamat hari pers ya. Makin kompak dan semangat,” tutupnya sembari menyemangati para awak media untuk tetap semangat ‘keep the faith’. (ely)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan