oleh

Menggelitik, Apa sih Wejangan KPN Simarmata ?

TOPIKSULUT.COM, MANADO – Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Manado Edward Simarmata SH LLM MTL, ternyata dalam kesibukan-nya yang padat, dalam menjalankan roda kepemimpinan lembaga peradilan ini, masih menyempatkan hadir dalam acara resepsi pernikahan.

Dari akun instagram pn_manado, nampak KPN Simarmata sedang memberi sambutan resepsi perkawinan. Hakim Juru Bicara Pengadilan Vincentius Banar SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu.

“Benar, KPN menghadiri acara putri dari Panitera Penggati (PP) PN Manado Yopi Sinyal SH, Kamis (8/2) di Nyiur Melambai,” ujar Hakim Banar dalam pesan WhatsApp, Sabtu (10/2/2018).

Menariknya, ketika ditanyai sedikit soal sambutan atau pun wejangan pada kedua mempelai. Hakim Banar menjawab jika sambutan , singkat, padat , menggelitik dan mengesankan.

“Menggelitik bahwa untuk pengantin. Jangan sampai ketemu di pengadilan untuk perkara , maksud KPN , kedua mempelai jangan sampai bercerai dan bertemu di mejahijau,” singkat Banar sembari menambahkan jika saat itu, moment itu membuat suasana pecah’ , sambutan KPN bikin para undangan yang hadir sontak tergelitik tertawa. (ely)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed