oleh

Polisi Identifikasi Pelaku Cabul di Ratahan

FOTO ILUSTRASI

RATAHAN, topiksulut.com—Kasus cabul terjadi di Desa Wioi Timur, Kecamatan Ratahan Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terhadap korban Mawar (nama disamarkan), (17). Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki saat dikonfirmasi, kemarin, mengungkapkan pihaknya telah berhasil mengidentifikasi keberadaan pelaku tindak pidana ini.

“Kejadiannya hari Sabtu petang tanggal 27 Januari 2018 lalu, namun baru dilaporkan karena korban selama ini merasa takut dan trauma atas kejadian ini,” ungkap Kapolsek Ratahan.

Kronologis berawal, saat korban yang hendak pergi ke rumah temannya, diantar oleh tersangka menggunakan sepeda motor. Di tengah perjalanan, tepatnya di Perkebunan Nazareth, tersangka memberhentikan kendaraan sepeda motornya kemudian menurunkan korban.

“Korban diketahui disetubuhi oleh tersangka di Kebun Nazareth Desa Wioi, usai melakukan perbuatannya tersebut, tersangka langsung melarikan diri,” kata Sammy.

Personil tim gabungan dari unit Reskrim dan Intelkam Polsek Ratahan telah melakukan olah TKP serta proses investigasi terkait dengan kasus ini.

“Kita telah berhasil mengidentifikasi pelakunya, selanjutnya akan dilakukan pengembangan lanjutan,” pungkas Pandelaki. (*/otnie)

Tentang Penulis: Otnie Tamod

Gambar Gravatar
Berawal menulis sebagai Reporter di Harian Telegraf tahun 2001, Kemudian di tahun 2003 hijrah ke Harian Global News, akhirnya di tahun 2004 sampai 2005 menjadi staf di Panwaslu Kabupaten Minahasa. di Tahun 2006 kembali menjadi Reporter di Tabloid Synergy dan di tahun 2009 kembali hijrah di harian Cahya Siang, disaat harian ini mengalami goncangan, kembali banting stir ke media online Suaramanado.com dan menggagas swaramanadonews.com di tahun 2010. Tak berselang satu tahun kemudian kembali bergabung dengan Harian Koran Manado pada medio Juli 2011 silam hingga awal tahun 2018.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed