Apresiasi Masyarakat Nusa Utara. Meiva Lintang Akui Bangga Kepemimpinan OD-SK

Apresiasi Masyarakat Nusa Utara. Meiva Lintang Akui Bangga Kepemimpinan OD-SK

TOPIKSULUT.COM, DEPROV – Anggota DPRD Sulawesi Utara Meiva Lintang , sebagai perwakilan masyarakat dari Dapil (Daerah Pemilihan) Nusa Utara (Nustar) , mengucap rasa terima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw. Disampaikannya, salam hormat dari masyarakat Nustar atas dilantiknya beberapa pejabat dalam jabatan eselon dua di lingkup pemerintah provinsi Sulut.

“Atas nama masyarakat Nusa Utara saya berterima kasih, semoga hal ini akan bermanfaat bagi pengembangan sumber daya manusia dari Nusa Utara” ujar Meiva dihadapan OD-SK di penghujung rapat paripurna di kantor DPRD Sulut , Senin (12/2/2018) kemarin.

Meiva juga memberikan apresiasi kepada OD-SK atas penempatan pejabat dari kaum perempuan dalam jabatan strategis. Dengan Tiga puluh persen keterwakilan pejabat perempuan sudah dipenuhi .

“Pak gubernur dan wakil gubernur, keterwakilan perempuan sebanyak tiga puluh persen menurut saya sangat membanggakan. Malahan saya ingat, pak Gubernur pernah mengatakan kalo bisa sampai tujuh puluh lima persen, ” tutup politisi dari Partai Golkar ini. (*/ely)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan