Dibalik Sosok Tegar dan Kesuksesan OD-SK, Ada Srikandi Bijaksana yang Menopang

Dibalik Sosok Tegar dan Kesuksesan OD-SK, Ada Srikandi Bijaksana yang Menopang

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Dibalik sosok tegar dan kesuksesan pasangan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw, terdapat dua Srikandi bijaksana yang selalu mendampingi dua pemangku kebijakan di Sulut tersebut dalam setiap tugas dan tanggung jawab, baik sebagai kepala rumah tangga maupun selaku Kepala Daerah.

Hal ini terlihat ketika setelah dua tahun kepemimpinan OD-SK, sosok Ir. Ritha Maya Dondokambey-Tamutuan bersama dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos terus setia mendukung dan mendampingi suami mereka masing-masing baik suka maupun duka.

Seperti halnya ketika ditemui sejumlah awak media di lobi kantor Gubernur Sulut (12/2/2018) sore tadi usai menghadiri ibadah syukur dua tahun kepemimpinan OD-SK, kedua ‘Wanita Istimewa’ tersebut secara gamblang mengatakan bahwa mereka selaku pengurus TP-PKK Provinsi Sulut di tahun 2018 ini bakal menggandeng satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang ada di lingkup Pemprov Sulut guna menrealisasikan setiap program OD-SK.

Hal ini disampaikan oleh Ketua TP-PKK Prov Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan kepada awak media dengan disambut tepuk tangan para pengurus TP-PKK Sulut.

“Untuk program kerja TP-PKK Provinsi Sulut tahun 2018 yang berjalan ini tentunya kita akan melibatkan SKPD. Tapi kita tunggu saja, karena SKPD tersebut baru dilantik kepala dinasnya. Jadi, SKPD masih sementara menyusun programnya selanjutnya kepala dinas tersebut akan memasukan program ke TP-PKK. Sampai saat ini kita aja belum tau apa, karena baru dilantik,” ucap ibu Rita didampingi Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos dan Ketua Dharma Wanita Sulut Ivonne Silangen Lombok.

Untuk itu, ibu Rita selaku Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara sangat mengharapkan agar seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk bisa bersinergi dengan TP-PKK Sulut dalam upaya mewujudkan program ODSK menuju Sulut Hebat. (Chris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan