Genggam Nomor Urut 2, RR-RD : Ini Simbol Kemenangan ‘VICTORY’ Dari Tuhan

Genggam Nomor Urut 2, RR-RD : Ini Simbol Kemenangan ‘VICTORY’ Dari Tuhan

Topiksulut.com, POLITIK – Setelah dinantikan cukup lama, siang tadi bertempat di Hotel Mercure kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa (13/2/2018), Pasangan calon (Paslon) Ir. Royke Roring – Robby Dondokambey S.Si (RR-RD) berhasil mendapatkan nomor urut 2 (dua) dalam Rapat pleno terbuka pengundian nomor urut Bupati dan Wakil Minahasa yangdiselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hal tersebut sontak disambut yel-yel dan teriakan penyemangat dari paslon yang diusung oleh partai PDI-P tersebut.

Adapun dalam rapat pleno tersebut, keluar sebagai nomor urut satu adalah pasangan calon Ivan Sarundajang dan Craeig N Runtu dari partai Golkar, dan untuk nomor urut dua yaitu Ir. Royke Roring M.Si dan Robby Dondokambey S.Si.

Lebih lanjut, RR-RD ketika ditemui usai tahapan pencabutan nomor urut paslon mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur mendapat nomor urut dua.

“Puji Tuhan, kami sangat bersyukur, nomor urut dua merupakn simbol Victory bagi kamo, yang artinya pemenang/kemenangan”, ucap Roring ketika ditemui Topiksulut.com di ruang pleno.

Tidak hanya itu, Roring yang diketahui diusung bukan hanya oleh PDI-P melainkan juga partai besar lainnya seperti Demokrat, Gerindra dan Hanura, kepada para awak media mengatakan bahwa dirinya semakin optimis untuk memenangkan pesta demokrasi di Minahasa kali ini, karena menurut mantan Ketua PKB Sinode GMIM itu, nomor urut dua merupakan simbol jalan kemenangan bagi mereka.

“Kami semakin optimis, bagi kami nomor urut dua merupakan simbol kemenangan yang sudah di atur oleh Tuhan”, tambah Roring dan disambut sorak-sorai para pendukungnya.

Sedangkan ketika ditemui di halaman depan aula pelaksanaan rapat pleno oleh Topiksulut.com, salah satu pendukung fanatik RR-RD dari kecamatan langowan mengatakan bahwa RR-RD adalah berkat bagi rakyat Minahasa.

“Bagi kami orang Langowan, RR-RD merupakan berkat yang istimewa bagi kami, karena Minahasa sangat membutuhkan figure pemimpin seperti mereka ini, pokoknya untuk RR-RD kami berikan salam dua jari”, teriak salah satu pendukung RR-RD yang enggan namanya di publish, dan disambut yel-yel oleh par pendukung lainnya. (Chris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan