Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut, Raski Mokodompit Resmi Gantikan Masengi

Sulut99 Dilihat

TOPIKSULUT.COM, DEPROV – Fraksi Berlambang Pohon Beringin ini di DPRD Sulut resmi dipimpin Legislator dari dapil Bolaang Mongondow Raya, Raski Mokodompit, Ini juga dipertegas dengan surat masuk Nomor b-15/DPDPG/Sulut/2017 tertanggal 12 Desember 2017 , perihal pemberitahuan pimpinan Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut dan dibacakan langsung Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw diakhir pelaksanaan rapat paripurna, Senin (12/2/2018) kemarin.

Raski sendiri usai rapat paripurna, saat diwawancarai sejumlah awak media mengatakan, tidak ada perubahan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

“Fraksi Golkar tetap sama, tidak ada yang berubah. Fraksi Golkar tetap solid, kritis tetapi objektif. Tentunya kepercayaan partai ini harus dengan tanggung jawab kerja yang lebih baik lagi dalam mengawal program-program untuk rakyat Sulut. Sampai hari ini belum ada petunjuk dari partai untuk AKD,” tukas Raski.

Baca juga:  Wagub Inspeksi Bank Sulut Cabang Kota Malang, Istiyono Laporkan Kabar Bahagia

Diketahui struktur Fraksi Ketua Fraksi Golkar Raski Mokodompit, dengan Wakil Ketua Fraksi Golkar Cindy Wurangian dan Sekreratis adalah Inggrid Sondakh. (*/ely)