Sertijab Dishub Sulut, Lynda Watania Berjanji Langsung Action

Sertijab Dishub Sulut, Lynda Watania Berjanji Langsung Action

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Tugas berat menanti. Selesaikan semua masalah di sektor Perhubungan Provinsi Sulawesi Utara, jaga profesionalitas dan integritas sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal itu ditegaskan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut Edwin Silangen ketika memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Perhubungan Sulut, antara pejabat lama Joi Oroh kepada pejabat baru Lynda Watania yang dilaksanakan dikantor Dinas Perhubungan Provinsi Sulut, Selasa (13/02/2018) pagi.

Dalam penyampaiannya pula Sekprov sempat menyinggung soal masalah tanah di terminal Liwas.

“Contohnya masalah tanah di terminal liwas yang sampai saat ini belim juga tuntas,

Kendati demikian, Sekprov juga didepan para hadirin sempat mengungkapkan keyakinannya terhadap sosok birokrat perempuan tersebut atas kinerja dan profesionalitasnya.

“Saya yakin dengan sosok Ibu Lynda, pasti beliau mampu menjalankan tugas dengan baik, meskipun dia meruoakan birokrat perempuan”, puji Sekprov sembari menghimbau agar Kadis yang baru tersebut mampu menjalankan tugas dan kepercayaan ini dengan baik dan bijaksana.

Lebih lanjut, Sekprov sendiri menghimbau agar Watania selaku Kepala Dinas yang baru mampu membangun sinergitas yang baik dengan jajaran Perhubungan yang ada demi merealisasikan setiap program yang telah ditetapkan.

“Bangun sinergitas dengan jajaran, jangan berjalan sendiri, seperti pesan pak Gubernur, bekerja bersama”, tambahnya.

Sedangkan Lynda Watania ketika ditemui usai acara sertijab, dengan tegas mengatakan bahwa kepercayaan OD-SK yang diberikan kepadanya akan dijawab dengan kinerja.

“Saya akan meneruskan program-program Kepala Dinas sebelumnya, dan tentu saya akan menjawab kepercayaan OD-SK dengan kinerja yang baik” ucap Watania sembari mengatakan bahwa dirinya juga akan terus mendukung Visi-Misi Gubernur dan Wakil Gubernur lewat RPJMD.

Watania juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan banyak bicara saat ini, karena sesuai pesan Gubernur bahwa setiap pejabat apalagi yang baru dilantik harus segera action.

“Untuk sekarang saya belum bisa banyak bicara, sesuai pesan pak Gubernur kami harus segera action, dan saya sekarang fokus untuk mewujudkan sektor trasportasi yang mumpuni untuk mendukung program OD-SK”, tambahnya.

Untuk itu Watania menghimbau seluruh jajaran dan instansi terkait untuk dapat bergandengan tangan guna mewujudkan semua program tersebut.

“Mari kita bergandengan tangan, jaga kebersamaan dan disiplin kerja untuk mewujudkan setiap program OD-SK”, tuturnya. (Chris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan