Raih Predikat B, James Sumendap Terima Penghargaan dari Menteri PAN-RB

PENGHARGAAN: Bupati James Sumendap SH saat menerima penghargaan dari Menteri PAN-RB, Abnan Abnur atas predikat Baik (B) dalam hasil laporan evaluasi akuntabilitas kinerja Instansi pemerintah tahun 2017, di Jogjakarta, Selasa (13/2/2018). (foto: ist)

JOGJAKARTA, topiksulut.com—Keseriusan dan komitmen pada percepatan implementasi reformasi birokrasi dengan memberikan perhatian terhadap terciptanya tata kelola pemerintahan yang baik, akhirnya membuahkan hasil yang patut diberi apresiasi dengan memperoleh penghargaan dari KemenPAN-RB.

Dimana Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dibawah nahkoda Bupati James Sumendap SH, terus menorehkan prestasi gemilang sepanjang perjalanan kepemimpinannya di daerah ini.

Seakan tak pernah habis, berbagai penghargaan terus diperoleh Kabupaten Minahasa Tenggara dari waktu ke waktu.

Baca juga:  Buka Bible Camp SMK 1, Mantiri Beri Motivasi Pada Siswa

Pasalnya, berdasarkan hasil laporan evaluasi akuntabilitas kinerja Instansi pemerintah tahun 2017 dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Minahasa Tenggara meraih predikat Baik (B).

“Hasil evaluasi yang diserahkan langsung MenPAN-RB Abnan Abnur di Jogjakarta, Kabupaten Minahasa Tenggara meraih predikat B (Baik),” kata Sumendap disela-sela menerima penghargaan, Selasa (13/2/2018).

Bupati menjelaskan, hasil evaluasi tahun 2017 mengalami pemingkatan. Dimana tahun sebelumnya Pemkab Mitra memperoleh hasil CC.

Dengan diterimanya hasil ini lanjut Sumendap, maka membuktikan pemerintah semakin mengedepankan hasil kinerja, perbaikan kualitas pelayanan publik dan mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan informasi.

“Tidak hanya itu, kami juga berhasil mempertahankan sistem kerja yang baik, etos kerja tinggi, respon yang cepat akan perubahan dan berkomitmen serta senantiasa mewujudkan akuntabilitas yang tangguh dan berkinerja tinggi,” pungkasnya. (otnie)