oleh

Daniel Youth GPDI Tanjung Merah Sukses Gelar KKR Valentine

TopikSulut,Bitung- Pelayanan Pemuda dan Remaja Pantekosta (Pelprap) “Daniel” GPdI El Shadddai Tanjung Merah sukses menggelar kegiatan dalam rangka valentine day, dalam bentuk ibadah Praise and Worship, Jumat (16/2).

Kegiatan ini menurut ketua Daniel Youth, Trindy Tandiapa, SPd didampingi sekretaris, Tonny Bella, merupakan program rutin tiap tahun dan untuk tahun ini mengangkat tema “Figth With Love” yang diambil dalam Yohanes 15 :16. Pembicara dalam ibadah yang dihadiri ratusan pemuda dan remaja tersebut yakni Pdt Steven Goni, MTh yang berbicara tentang berjuang dengan kasih dalam Tuhan.

Pemuda dan remaja diajak untuk kobarkan semangat mencintai Tuhan Yesus karena Yesus sudah lebih dulu mencintai manusia. “Kami sangat bersyukur pada Tuhan Yesus karena tanpa pertolongan Tuhan, kami bukan siapa-siapa. Acara ini boleh terlaksana dengan baik. Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus,” ujar Trindy yang diaminkan Tonny dan Monica Wawoh selaku wakil ketua Daniel Youth.

Suasana ibadah penuh urapan dalam pujian dan penyembahan dengan worship leader Chelsea Kayuwatu, yang nota bene bendahara Daniel Youth, didampingi para singers, Ryan, Lidya, Brily dan Monica, serta tim musik El Shadday Praise Community Church (EPCC) dibawah pimpinan Gita sebagai keyboardis, Jorry dan Valen pada gitar, drumer Joddy dan Tonny bassis, serta tim tamborine, Echa, Marshanda dan Ika.

Turut hadir, pendamping Gembala GPDI El Shaddai Tanjung Merah, Pdt Frangky Goni, STh yang mensuport penuh acara tersebut bersama seluruh jemaat. (hzq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed