Ternyata Ini Penyebab Kecelakaan Maut Di Woloan!

Tomohon120 Dilihat

Topiksulut.com, Tomohon_ Kecelakaan kembali terjadi di Ruas jalan woloan dan memakan korban, kali ini 2 orang meninggal atas nama Jecky kapoh (21), Afri Runtu (22) dan 1 luka parah Andre Lutam, Ketiga korban tersebut merupakan warga asal woloan III Kec. Tomohon barat

Kejadian ini terjadi di ruas jalan woloan 1 sekitar pukul 2.30 dini hari tadi setelah sepeda motor Cb-R milik Jecky yang berboncengan dengan Afri melaju kencang mengarah timur atau pusat kota kemudian bersenggolan dengan sepeda motor Satria-FU milik Andre yang juga melaju kencang mengarah pusat kota. Dari Kejadian ini pengendara Cb-R beserta boncengan tewas di tempat karena terpental dan mengenai beton di sekitar lokasi kejadian, Sementara pengendara Satria-FU mengalami luka parah dan sudah di larikan ke Rumah sakit Gunung Maria.

Baca juga:  Atlit Nasional Persiapan Asian Games Bakal Panasi Ring Kejurnas Walikota Cup

Saat di konfirmasih Kapolres Tomohon, AKBP, IK Agus Kusmayadi SIK, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kedua pengendara sudah mengkonsumsi minuman keras (miras). Kemungkinan besar mereka tidak bisa mengontrol kendaraan hingga terjadi kecelakaan,” ungkap Kusmayadi, minggu (18/2/18)

“Intinya kejadian ini terjadi akibat mengkonsumsi miras. Jadi kami akan giatkan kembali operasi miras di kota Tomohon,” tegas Kusmayadi.

(C.M)