Evaluasi Kinerja, Tim Independen Uni Eropa UNDP-SUSTAIN Akan Sambangi PN Manado

Evaluasi Kinerja, Tim Independen Uni Eropa UNDP-SUSTAIN  Akan  Sambangi PN Manado
Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Manado, Edward Simarmata SH LLM MTL (Foto : Hakim JuruBicara Pengadilan, Vincentius Banar SH MH)

TOPIKSULUT.COM, MANADO – Melesat pesat kemajuan kinerja Pengadilan Negeri (PN) Manado memang tak diragukan lagi, sehingga gemanya tidak hanya terasa dilingkungan Sulawesi Utara (Sulut), sudah melewati lintas batas negara.

Patut berbangga, langkah , strategi , cerdik dan kreatifnya usaha kerja keras Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Manado Edward Simarmata SH LLM MTL, dan Jajaran yang turut mendukung lakukan perubahan besar-besaran di PN Manado baik fisik, akses, struktur , pelayanan publik dan lainnya, evaluasi kinerja akan dinilai oleh tim Independen , ini guna pembaruan suatu lembaga peradilan.

KPN Manado, Simarmata melalui Hakim Juru Bicara Pengadilan, Vincentius Banar SH MH mengatakan adapun Tim dari Uni Eropa EU UNDP-SUSTAIN yang akan datang.

“Minggu ke tiga Februari 2018, khusus datang dari Eropa ke kota Manado, Mr Felipe Ureta dan Ms. Lydeke Schakel, untuk meninjau, dan melakukan penilaian independen, sudah sampai sejauh mana kemajuan kinerja yang ada di PN Manado, untuk mendukung pembaruan peradilan di Indonesia,” ungkap Hakim Banar , sebagaimana yang dikatakan KPN Simarmata, Senin (19/2/2018).

Lagi melalui Hakim Banar, ditanyai terkait apa yang akan dipersiapkan. Dikatakan KPN Simarmata jika tidak ada persiapan khusus. Semua berjalan sewajarnya.

“Apapun yang yang dilihat, dirasakan, dan diterima tamu asing dari Eropa tersebut, adalah sama persis dengan perlakuan kepada setiap orang yang berurusan di pengadilan, sama , baik yang berasal dari Wonasa, ataupun Teling,” tutup KPN Simarmata. (ely)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan