oleh

Nofita Rewah : Kerja, kerja dan Kerja untuk Minahasa Hebat

Topiksulut.com, POLITIK – Berjuang untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati  Kabupaten Minahasa usungan PDI-P nomor urut dua Ir. Royke Roring – Robby Dondokambey (RR-RD), sosok Imelda Nofita Rewah yang dikenal sebagai politikus mudah yang memiliki aura cantik tersebut kepada Topiksulut.com ketika ditemui usai Konsolidasi paslon di desa Touliang Kecamatan Kakas Barat sore tadi (Kamis 21/2/2018) kembali mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD PDI-P Olly Dondokambey SE dan Wakil Ketua Bidang OKP Drs. Steven Kandouw serta seluruh jajaran pengurus dan kader partai berlogo banteng tersebut atas kepercayaan yang diberikan kepada ya sebagai Wakil Ketua Tim Kampanye pemenangan RR-RD untuk Minahasa Hebat.

“Sekali lagi saya dan keluarga mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan Pengurus DPD PDI-P Sulut atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan RR-RD pada pesta demokrasi Minahasa”, ucap Rewah sembari tersipu malu khas ibu dua anak tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, meski terbilang baru di partai berlogo banteng tersebut, INR sapaan akrab Imelda Rewah, terpantau media ini cukup ulet bekerja dengan cara mensosialisasikan kepada masyarakat Minahasa terutama Dapil IV tentang sosok dan program RR-RD jika menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023 mendatang.

“Tidak banyak yang saya lakukan, selain kerja, kerja dan kerja untuk memenangkan RR-RD demi masyarakat Minahasa yang lebih hebat lagi”, ucap INR yang sempat menjadi kader Partai Golongan Karya (Golkar) Minahasa tersebut, yang kini telah memutar jangkar menjadi kader PDI-P.

INR yang diketahui juga merupakan anggota DPR komisi 1 Kabupaten Minahasa tersebut kepada media ini mengatakan bahwa dirinya kini sedang fokus untuk membalas budi masyarakat yang telah mengusungnya sebagai wakil rakyat dengan cara menjadikan Minahasa semakin hebat lagi dibawah pimpinan RR-RD jika dikenankan Tuhan.

“Fokus saya untuk memenangkan RR-RD sebagai Bupati/Wakil Bupati Minahasa demi masyarakat yang semakin hebat dan sejahtera kedepannya,sebagai balas budi kepada masyarakat yang telah mendorong saya sebagai wakil rakyat dari Langowan”, tambah isteri tercinta Rio Tulangow tersebut.

 

INR sapaan akrapnya juga mengungkapkan sangat bersyukur karena selalu mendapat dorongan Suami tercinta Rio Tulangow di setiap agenda, sehingga menamba spiritnya untuk terus menjadi berkat bagi banyak orang untuk memajukan minahasa yang lebih Hebat. (Chris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed