Konsolidasi di Tombulu, Kandouw : Satu Juta Persen JWS Dukung RR-RD

Topiksulut.com, POLITIK – Sebagai kader PDI-P, Jantje Wowiling Sajow (JWS) mendukung penuh satu juta persen pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Ir. Royke Roring M.Si – Robby Dondokambey S.Si (RR-RD).

Hal tersebut ditegaskan Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Drs. Steven Kandouw ketika ditemui insan pers usai melakukan konsolidasi ke 24 di PAC Tombulu bersama Robby Dondokambey, tepatnya di kediaman JWS di desa Koka kabupaten Minahasa. (Rabu 28/2/2018).

Sebelumnya, didepan ratusan pengurus dan anak ranting PDI-P di kecamatan Tombulu, Kandouw menghimbau agar seluruh petugas partai hingga kader dan relawan serta tim pemenangan untuk semakin merapatkan barisan guna memenangkan RR-RD untuk Minahasa Hebat.

“Kita harus kompak, rapatkan barisan, tidak ada pilihan lain, RR-RD harus menang di tanah Toar Lumimuut ini”, jelas Kandouw.

Dikesempatan yang sama, calon Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si ketika diberi kesempatan bicara mengatakan bahwa dirinya merasa bangga bisa hadir dalam konsolidasi di kecamatan Tombulu kali itu.

“Saya bangga hadir disini bersama bapak/ibu, kurang lebih dua bulan belakangan saya bolak-balik lewat jalan tombulu jika ingin ke Minahasa, tidak pernah lewat lagi jalur Tinoor, dan selama itu saya lihat disini masih adem ayem, seperti tidak ada pergerakan, tapi ternyata PAC dan ranting Tombulu bisa membuktikan diri dengan kehadiran hari ini yang cukup banyak, ternyata selama ini ada yang disimpan dan baru dikeluarkan hari ini”, ungkap Dondokambey yang belakangan diketahui merupakan lulusan S2 di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Menutup konsolidasi tersebut, RD (sapaan akrab Robby Dondokambey) menghimbau seluruh oetugas partai dan kader partai berlogo banteng (PDI-P) tersebut untuk terus merapatkan barisan dan melakukan kampanye sexara santun dan elegan demi Minahasa Hebat kedepannya.

“Tidak perlu ada hoax dalam berkampanye, tetap santun dan elegan, buktikan dengan kerja dan kerja demi Minahasa Hebat nantinya”, tutup RD. (Chris)