Petugas Aplikasi IT, Eva Fridona ‘Warrior’ Super Admin PN Manado

Petugas Aplikasi IT, Eva Fridona ‘Warrior’ Super Admin PN Manado
Eva Fridona, petugas Gigih dan Tahan Banting PN Manado. (Foto : Hakim Juru Bicara PN, Vincentius Banar)

• Meskipun Fasilitas Terbatas, PN Manado, Nilai SIPP di Februari Capai 48 persen, Sudah Jauh Melebihi Target

TOPIKSULUT.COM,MANADO – Jumat (2/3/2018) pagi, tergopoh-gopoh petugas Super Admin PN Manado Eva Fridona, untuk membuat memorandum dinas kepada Ketua PN Manado Edward Simarmata SH LLM MTL. Ada apa dengan petugas IT Eva ?.

KPN Simarmata melalui Hakim Juru Bicara Pengadilan Vincentius Banar SH MH kemudian memberi penjelasan ketika dikonfirmasi awak media. Bahwa Jika petugas IT terlihat tegang, karena harus melaporkan analisa kinerja PN Manado dalam aplikasi Informasi Teknologi (IT).

“Bu Eva terlihat tegang, dalam laporanNya, akhir Februari 2018, PN Manado hanya 48 persen sedang PN Bitung sudah mencapai 62 persen,” jelas Hakim Banar, ini berarti Eva harus melaporkan kekalahan nilai PN Manado dari PN Bitung.

Lanjut Jubir, lebih tegang lagi, Eva kemudian juga melaporkan, server IT sangat tidak memadai, tidak ada box, dan kapasitas sangat terbatas.

Lagi menurut Banar, atas laporan tersebut, respon Ketua PN Simarmata
justru membuat kaget yang mendengarnya , dengan jawaban yang diluar dugaan.

“Bu Eva, dan seluruh petugas di PN Manado. Jangan minder karena fasilitas terbatas. Kita perlu hasil kerja, bukan sekadar kosmetik,” ujar Simarmata, alih alih menegur malahan membangkitkan semangat.

“Nilai SIPP 48 persen sudah jauh melebihi target, karena diprediksi akhir Februari hanya mampu mencapai 32 persen,” tambah KPN, agar konsentrasi saja pada tugas, dan sasaran kita sendiri.

“Jangan lihat pengadilan lain. Setiap pengadilan berbeda beban kerja. Tidak bisa disamakan. Kalau dibandingkan, harus pengadilan besar dengan besar, pengadilan kecil dengan kecil, atau pengadilan sedang dengan sedang,” terang KPN.

“Peningkatan hasil kerja PN Manado sudah luar biasa. Kita berada di kelompok pengadilan besar. Jangan ragu. Saya memimpin ‘Warrior’ di PN Manado. Pejuang gigih dan tahan banting. Mereka tidak bersuara, tapi bisa dirasakan gemuruh kerja yang terus bergerak,” tutup KPN Simarmata , mengibaratkan para petugas seperti ‘warrior’. Dalam artian, PN memiliki petugas, yang semangat juang seperti warrior , gigih dan tahan banting. (ely)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan