Unggul di Konfercab VII, Kumentas-Lumunder Resmi Pimpin DPC GMNI Bitung

Unggul di Konfercab VII, Kumentas-Lumunder Resmi Pimpin DPC GMNI Bitung

TopikSulut,Bitung- Setelah melalui proses persidangan yang cukup alot, Konfercab VII GMNI Bitung, yang digelar Jumat (2/3) di aula SKB manembo-nembo, akhirnya berhasil memilih Inggreyit Ch Kumentas sebagai ketua dan Juan Lumunder sebagai sekretaris.

Konfercab yang merupakan musyawarah tertinggi di tingkatan cabang ini berlangsung alot dan penuh dinamika. Konfercab ini dibuka oleh Ketua DPC GMNI Bitung periode sebelumnya, Marthin Sompotan, dihadiri oleh Kabid Kepemudaan, Dinas Pemuda dan Olah raga, Altino Tumengkol SIP, MSi mewakili pemwrintah kota dan para alumni GMNI Bitung.

Sebelum dilakukan pemilihan, kegiatan diawali dengan sarasehan dan diskusi kebangsaan, dengan pembicara DR (c) Viktory Rotty, STh, MTh, MP.d, dengan tema “Peran pemuda dalam menangakal radikalisme dan intoĺeransi” dihadiri oleh pihak para siswa, pimpinan OKP, dan Keepolisian serta seluruh anggota GmnI.

Usai diskusi, dilanjutkan dengan persidangan, yang dipimpin oleh Marthin Sompotan sebagai pimpinan sementara, hingga terpilih pimpinan sidang Juan Lumunder, Giprianto Damulawan dan Jonisio tuoisi masing-masing sebagai ketua, wakil dan sekretaris sidang.

Persisangan yang berakhir hinga Sabtu dinihari tersebut, para Pesert yang merupakan utusan dari 5 komisariat, sepakat menerima laporan pertanggung jawaban pengurus periode 2016-2018 dan menetapkan Kumentas-Lumunder sebagai ketua dan sekretaris DPC GMNI Bitung 2018-2020.

“Terima kasih untuk kepercayaan ini. Apa yang telah dibuat oleh pengurus sebelumnya menjadi motivasi bagi kami untuk berbuat lebih baik lagi,” kata Kumentas yang pada periode sebelumnya menjabat sekretaris. (hzq)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan