oleh

Menang di Musdalub, Rita Tangkudung Resmi Pimpin PWKI Sulut

TopikSuluy,Bitung- Ir Rita Tangkudung, akhirnya terpilih sebagai ketua Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) sulut, setelah dalam pemilihan diarena Musda yang digelar Rabu (7/3) di hotel Summer Bitung, unggul atas calon lainnya.

Dalam pemilihan, muncul dua calon yakni selain Tangkudung, juga Gbl Chintya Sepang, sth. Namun saat akan memasuki pemilihan, Sepang menyatakan mundur dan mendukung Rita Tangkudung.

Sidang akhirnya memutuskan Rita Tangkudung sebagai ketua DPD PWKI Sulut periode 2018-2023. Usai pemilihan, langsung dilanjutkan dengan formatur untuk melengkapi susunan pengurus. Diposisi sekretaris dipercayakan pada Marlyn Longkutoy, S.Kep dan bendahara Dra Altje Dondokambey,M.Kes Apt.

Wakil ketua 1 DPP PWKI, Evy Paseki Kawet didampingi sekretaris umum, Elky Tumuju Sarabesy dan ketua yayasan Albertine Lengkong menyatakan, pemilihan ini sah dan sudah berlangsung sangat demokratis.

Rita Tangkudung mengatakan, terima kasih atas kepercayaan tersebut dan akan membawah PWKI Sulut makin maju dengan berbagai program. “Kami akan berupaya menjalankan rosa organisasi ini dengan berbagai program nyata,” kata Tangkudung yang juga wakil ketua TP PKK bitung ini. (hzq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed