oleh

Musdalub PWKI Sulut, Mantiri Tantang Tangkudung

TopikSulut,Bitung- Pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Sulut, yang digelar Rabu (7/3) di hotel Summer Bitung, menampilkan 2 kandidat, yakni Rita Tangkudung dan Eugenia Mantiri.

Musda ini sendiri dibuka oleh Kadis Kominfo Sulut, mewakili Gubernur dan dari pemkot Bitung diwakili Asisten 2, Drs Jefry Wowiling, MSi dan dihadiri pengurus pusat PWKI. Rita Tangkudung selaku ketua panitia pelaksana mengatakan, Musda ini digelar karena ketua DPD PWKI sulut yang lama, yakni Prof Lotje Kawet telah meninggal dunia. Oleh karenanya, pengurus pusat meminta untuk digelar Musdalub.

Menurut beberapa peserta yang juga panitia, Selfi Lumi dan Mareyke Lomboan, ada 2 kandidat yang bersaing merebut posisi ketua, yakni selain Rita Tangkudung, juga sekretaris panitia, Eugenia Mantiri. “Tapi bukan tidak mungkin calon lainnya yakni Vonny Tumundo tampil sebagai pemenang,” kata Lumi dan Lomboan.

Sampai berita ini dipublish, sidang yang dipimpin oleh Pdt Afrike Maharibe, dari unsur DPD PWKI sulut, masih sementara berlangsung. PWKI menurut Tangkudung, merupakan wadah berhimpun semua wanita Kristen dari semua denominasi gereja. (hzq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed