Dilengkapi Desain Yang Dinamis Serta Teknologi Canggih, Datsun Cross Hadir di Manado

Dilengkapi Desain Yang Dinamis Serta Teknologi Canggih, Datsun Cross Hadir di Manado

TopikSulut.com,Manado – Datsun Cross merupakan mobil yang dinanti untuk semua kalangan. Datsun cross merupakan compact crossover model ketiga yang diperkenalkan oleh Datsun di Indonesia dn model baru keenam di dunia. Dengan tampilan yang khas, serta beragam figur teknologi dan keselamatan yang canggih, Datsun Cross menandai dimulainya fase baru perjalanan Datsun di Indonesia.

Dikembangkan untuk indonesia, mobil modern ini memperluas pilihan bagi pelanggan, sekaligus menciptakan standar baru di segmen ini dan menjadi flagship baru Datsun.

“Menawarkan desain yang dinamis dan sederet teknologi canggih akan membuatnya berbeda, dari namanya Cross mencerminkan karakter gandanya, melintasi batasan kehidupan sehari-hari dan melakukan tugas-tugas dengan rutin dan mudah, namun siap untuk mengambil petualangan baru bila diminta,”ujar Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

Mobil ini memiliki ruang yang luas untuk lima orang dewasa dan bagasi yang luas. Masih ada ruang untuk penumpang kanak-kanak di baris ketiga yang bisa digunakan bila dibutuhkan pada perjalanan jarak pendek.

Datsun Cross hadir dalam tujuh warna pilihan, termasuk dua warna metalik baru yang khas – Amber dan Cooper. Warna lain yang tersedia adalah warna solid – putih dan hitam dan tiga warna metalik abu-abu, merah dan perak.

Datsun Cross mulai dapat dipesan di diler-diler Datsun di seluruh Indonesia dengan harga mulai Rp.181.000.000,- (on the road manado). Produksi pertama telah dimulai di pabrik Nissan Motor Indonesia di purwakarta, Jawa Barat sejak 31 Januari 2018, dengan pengiriman pertama pada konsumen dilakukan bertahap sejak bulan Maret ini. (Enal)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan