Semakin dicintai Masyarakat Minahasa, RR-RD Tidak Lekas Berpuas Diri

Semakin dicintai Masyarakat Minahasa, RR-RD Tidak Lekas Berpuas Diri

Topiksulut.com, POLITIK – Meskipun semakin hari sosok calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, usungan partai PDI-P, Demokrat, Hanura dan Gerindra, Ir. Royke Roring M.Si dan Robby Dondokambey S.Si (RR-RD) semakin dicintai masyarakat, pasangan yang dikenal suka blusukan tersebut tidak cepat berpuas apalagi berbangga diri, keduanya tetap bekerja untuk membuktikan kepada seantero masyarakat Minahasa bahwa mereka memang layak menjadi pilihan di pesta demokrasi 27 Juli mendatang.

Foto RR-RD ketika diajak ber-selfie bersama masyarakat

Kecintaan masyarakat Minahasa kepada kedua sosok tersebut semakin terlihat dari antusiasme masyarakat setiap kali RR-RD turun lapangan untuk melakukan blusukan maupun konsolidasi, meskipun nyatanya pertemuan dilakukan untuk internal partai pendukung, tidak sedikit masyarakat yang hadir untuk melihat dan mendengar langsung visi-misi kedua sosok tersebut.

Meskipun demikian, RR-RD setiap kali bertemu meminta kepada masyarakat pendukung, relawan, kadr partai dan lainnya untuk tidak cepat berpuas diri.

“Mari kita terus bekerja membuktikan kepada Minahasa bahwa kita adalah pilihan terbaik, menang kalah ada di tangan Tuhan, kami himbau setiap elemen pendukung untuk tidak cepat berpuas diri, waktunya masing panjang, mati bersama kita sosialisasikan program-program RR-RD untuk menjadikan Minahasa semakin hebat lagi”, ungkap RR-RD.

Bahkan RR-RD menghimbau kepada setiap kader dan relawan pendukung untuk dapat membagikan pengalaman kerja RR-RD selama masih aktif menjadi ASN.

Foto RR-RD bersama masyarakat dan relawan pendukung

“Ingat, pengalaman tidak bisa berbohong apalagi dibeli, sampaikan kepada masyarakat apa yang kalian tahu soal RR-RD selama menjadi ASN dahulu, biarkan masyarakat menilai, sebab pengalaman itu mahal”, sambung Roring yang selama menjadi ASN banyak dipercayakan jabatan penting sebagai pejabat tungkat pratama, demikian juga dengan Robby Dondokambey.

Berdasarkan hasil survey beberapa tim interen pendukung, paslon RR-RD memang menuai elektabilitas yang semakin meningkat meskipun belum lama melakukan sosialisasi visi-misi. (Chris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan