Pantau Lokasi Ring Road 3, OD-SK Desak Percepatan Pembangunannya

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw memantau langsung lokasi pembuatan Manado Outer Ring Road (MORR), Senin (12/3).

Gubernur memantau lokasi MORR yang ada di jalan raya Trans Sulawesi Kalasey, Gubernur memeriksa peta lokasi jalan yang nantinya akan dijadikan MORR 3 jalur Winangun- Malalayang sejauh 10 kilometer. Akses transportasi ini akan dibangun untuk mengurai kemacetan di daerah Bahu sampai Malalayang.

Saat melihat langsung lokasi tersebut, Gubernur memerintahkan kepada instansi terkait pembangunan MORR 3 yakni unsur Balai Pelaksana Jalan Nasional Wilayah XI, ATR/BPN, Dinas Praskim, Dinas Pekerjaan umum dan pemerintah setempat, untuk dapat segera melaksanakan percepatan pembangunan jalan tersebut, agar masyarakat bisa cepat merasakan realisasinya, sehingga kemacetan yang terjadi dikota Manado bisa terurai.

Baca juga:  Wagub Sulut Ikuti Rakor Virtual Penegakan Protokol Covid-19 Pada Pilkada Serentak Bersama Menkopolhukan

Gubernur menegaskan kepada instansi terkait agar dalam pembebasan lahan tidak mengalami kendala, masyarakat juga diminta mendukung pembangunan MORR 3 ini agar cepat terealisasi untuk kepentingan masyarakat.

Turut hadir dalam pemantauan tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Edwin Silangen, instansi terkait pembangunan MORR 3.(Chris)