Bupati Minahasa Selatan Hadiri Exit Meeting Bersama BPK

 

Topiksulut.Com_Bupati Minahasa Selatan DR.(HC) Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) menghadiri kegiatan exit meeting dengan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) perwakilan sulut, tang diselenggarakan di ruang rapat Bupati, pada Jumat (16/3).

Setelah selesai melaksanakan tugas memeriksa segala administrasi dikabupaten Minahasa Selatan selama satu bulan lebih, dan berakhir pada kamis kemarin 15 Maret 2018.

Bupati Tetty Paruntu Mengucapkan terima kasih kepada BPK-RI perwakilan sulut, yang sudah bisa bekerja sama dalam rangka pemeriksaan di kabupaten Minahasa Selatan, dengan harapan semoga di tahun ini Minsel akan kembali mendapat WTP untuk pengelolaan keuangan ditahun anggaran 2017.

“Semoga prestasi yang didapat tahun lalu, akan kita pertahankan dengan Minsel mendapatkan WTP ditahun 2018 untuk pengelolaan keuangan tahun anggaran 2017.” kata Bupati Tetty Paruntu, yang baru saja mendapatkan penghargaan dari DPR-RI sebagai Bupati perempuan yang terpilih secara dua kali berturut-turut, dalam rangka ‘Hari Perempuan Internasional’.

Turut hadir bersama Bupati Tetty Paruntu dalam Exit Meeting dengan BPK-RI perwakilan Sulut, Sekda Minsel Drs Danny Rindengan, dan benerapa kepala SKPD.